Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008890998/oneng-kecelakaan
oneng kecelakaan
Langsung aja gan

Oneng datang ke dokter dengan kedua telinganya luka bakar.

Dokter : Apa yang terjadi?
Oneng : Aye sedang nyeterika dan telepon berdering, aye salah mengambil gagang telpon, kagak sengaje aye ngangkat seterika dan menempelkannye di telinge aye.
Dokter : Wow..! Tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang satu lagi?
Oneng : Teman aye yang goblok itu menelepon lagi.

maap kl repost ya
sekedar menghibur agan.. bila terhibur ane jg bisa barengan agan yah


Spoiler for reward asked:
kocak gan
Quote:Original Posted By cloudstr1fe
kocak gan


sip ane suka kl agan merasa perlu bareng ane
sebenernya sih
tapi tetep aja ane
sumpah gokil banget gan....
kaokwokawookok kocak gan, tp
Kenanya dobel....

Dasr oneng...
Quote:Original Posted By ngabul70
sebenernya sih
tapi tetep aja ane


mantab gan yang intinya kita barengan yak?
Quote:Original Posted By ngabul70
sebenernya sih
tapi tetep aja ane


Quote:Original Posted By ephie.paseru
sumpah gokil banget gan....


hahaha yang penting agan senang, ane rasanya bahagia banget
Quote:Original Posted By blackz_venom
kaokwokawookok kocak gan, tp


agan senang ane bahagia gan
dasar si oneng gak berubah2
Quote:Original Posted By UZI88
Kenanya dobel....

Dasr oneng...



double oon nya yak

Quote:Original Posted By bloodyma




barengan ane gan
huahahahaha,oneng2 emang dasar oneeennggoneng kecelakaan
wakakakaka onengnya kelewatan itu bisa dua kali...
Quote:Original Posted By dionisius1
huahahahaha,oneng2 emang dasar oneeennggoneng kecelakaan


senang bisa membuat agan bahagia
Quote:Original Posted By andywu
wakakakaka onengnya kelewatan itu bisa dua kali...


bareng ane yah gan
Quote:Original Posted By PelemparCendol



mantabbb....

kocak bner nih,,
keep posting gan.. emang dasar oneng oneng
×