alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008890998/oneng-kecelakaan
oneng kecelakaan
Langsung aja gan

Oneng datang ke dokter dengan kedua telinganya luka bakar.

Dokter : Apa yang terjadi?
Oneng : Aye sedang nyeterika dan telepon berdering, aye salah mengambil gagang telpon, kagak sengaje aye ngangkat seterika dan menempelkannye di telinge aye.
Dokter : Wow..! Tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang satu lagi?
Oneng : Teman aye yang goblok itu menelepon lagi.

maap kl repost ya
sekedar menghibur agan.. bila terhibur ane jg bisa emoticon-Ngakak barengan agan yah emoticon-Cool


Spoiler for reward asked:
emoticon-Ngakak kocak gan
Quote:Original Posted By cloudstr1fe
emoticon-Ngakak kocak gan


sip ane suka kl agan merasa perlu emoticon-Ngakak bareng ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sebenernya sih emoticon-Blue Repost
tapi tetep aja ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah gokil banget gan....
kaokwokawookok kocak gan, tp emoticon-Blue Repost
Kenanya dobel....

Dasr oneng...emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By ngabul70
sebenernya sih emoticon-Blue Repost
tapi tetep aja ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


mantab gan yang intinya kita emoticon-Ngakak barengan yak?
Quote:Original Posted By ngabul70
sebenernya sih emoticon-Blue Repost
tapi tetep aja ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ephie.paseru
sumpah gokil banget gan....


hahaha yang penting agan senang, ane rasanya bahagia banget emoticon-Cool
Quote:Original Posted By blackz_venom
kaokwokawookok kocak gan, tp emoticon-Blue Repost


agan senang ane bahagia gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dasar si oneng gak berubah2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By UZI88
Kenanya dobel....

Dasr oneng...emoticon-Kiss



double oon nya yak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bloodyma
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
barengan ane gan emoticon-Cool
huahahahaha,oneng2 emang dasar oneeennggoneng kecelakaan
wakakakaka onengnya kelewatan itu bisa dua kali... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dionisius1
huahahahaha,oneng2 emang dasar oneeennggoneng kecelakaan


senang bisa membuat agan bahagia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andywu
wakakakaka onengnya kelewatan itu bisa dua kali... emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bareng ane yah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By PelemparCendol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



mantabbb....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kocak bner nih,, emoticon-Ngakak (S)
keep posting gan.. emang dasar oneng oneng emoticon-Wink