Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008887590/solusi-terakhir-kpk-memberantas-korupsi
Ngakak Solusi terakhir KPK memberantas korupsi
nih gan inovasi terbaru jika KPK sudah capek berantas korupsi,


Spoiler for pic:


gimana gan lok agan suka tolong di

sumber:
ane PERTAMAX..
Quote:Original Posted By BilzxGea
ane PERTAMAX..


Selamat gan, ente PERTAMAX .
mohon kerjasamanya
mantab gan... klo yg ni..
biar mampus.. hahaha
Quote:Original Posted By dieslow
mantab gan... klo yg ni..
biar mampus.. hahaha


iya gan . . . biar yang lainnya kapok,..
ane juga setuju, habisi aja mereka semua
gak usah pake sianida kali gan
miskinkan aza dia
kembalikan hartanya ke negara
rebes kan
Cekok in aje gan biar mampus
wah banget nihhh !
parahhhhh
tapi emang bener juga tuh idenya gan
Quote:Original Posted By beremamana
gak usah pake sianida kali gan
miskinkan aza dia
kembalikan hartanya ke negara
rebes kan


iya gan apapun solusinya. yang penting jera pelaku dan calon pelakunya
jiah,,hahahaha
insextisida pembasmi koruptor mantaps
beli dimana gan, ane mau dong satu
Quote:Original Posted By PenelopeCruzzz
beli dimana gan, ane mau dong satu


banyak gan di toko2 pertanian, mau nyekokin juga ya gan
cuman bisa ngakaks gan:maho:maho
Mungkin ini cara yg ampuh Solusi terakhir KPK memberantas korupsi
kok gua ga ya gan
hahahaha ntar salah semprot gawat gan
haha
racun tikus
ada2 aja dah
keren-keren gan, mantabb dah ane vote 5 star biar jadi HT, qiqiqi
cape ane tiap hari denger berita korupsi & korupsi terussss
manatap tuh gan,, pembasmi koruptor
×