Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008887016/super
super
numpang nulis om dan tante....kayaknya si kurang lucu...cuma namanya juga usaha .... langsung ke Tree Kraa Pree..

Ada perkumpulan super hero sedunia...ada Ninja dari jepang, ada Aladin dari Arab, ada Krisna dari India, ada Superman dari USA..tiba2 muncul seorang kakek tua bongkok berambut putih memakai baju berlogo S di dadanya...kontan superman protes,

Superman : Hei kakek tua siapa kamu kok pake baju berlogo S kayak aku, emang hebatmu apa?

Kakek Tua : Aku Super Semar...dalam dunia wayang aku seorang dewa dalam dunia nyata Bersamaku seseorang bisa berkuasa menjadi presiden lebih dari 30 tahun dan mendapat bintang 5 yang tidak ada di negara lain..

Superman : Tapikan orang itu digulingkan oleh demo rakyatnya yg tidak suka..

Kakek Tua : Tapi fakta membuktikan sampai sekarang rakyat masih menganggap belum ada penggantinya yg bisa menandingi keberhasilannya menjadi presiden...

maaf kalo Super Garing..
hahahahha... ngakaks sendiri ane gan,
karena ane bingung, lucunya dimana ya?









Quote:Kaskus Maniac Only
Spoiler for Buka Aja Gan:
ahiak ahiaak
super
ini maksudnya menyindir initial s yg lalu ya :D:D:
numpang lewat agan
g mudenk aku...
apa ya
Maksudx ni Soeharto gitu kah gan??
bingung
oh, soeharto maksudnya gan .
tapi lucunya disebelah mana ya ?
gajeboxx,,
bingung
ane masih bingung nih dimana lucunya?? bingung
si S nyang mana nih?
btw kalo ini disebut joke ane rasa kriuk bgt dah
Wakak, edan
mpe kselek gelas liat endingnya
nice share om. super
lumayan kocak gan!, daripada si surabaya itu.. super
Nyindir super
Jadi inget Om Mario Teguh
ga ngerti gan
numpang ngakak ya gan
×