alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008886814/bb17pemilihan-sekretaris
[BB17++]Pemilihan sekretaris
numpang bikin cerita lucu lg gan....
kali ini sumberna berasal dr sms salah satu tmn ane gan...
maav bgt gan kl ane emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost

yang penting bisa bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for pemilihan sekretaris:


nih gan sekretaris yang d trima oleh manajer itu...
cek TKP...
Spoiler for sekretarisna gan:


koleksi ane yang lain gan, cekidot...
sexretaris idaman ganemoticon-Kiss
sekretarin multifungsi.. emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sekretaris jaman sekarang gan...
bikin cemburu istri aja...
emoticon-Ngakak
mau dong sekretarisnya emoticon-Malu emoticon-Malu
ahahahahaa emoticon-Ngakak
sekretaris penuh loyalitas,,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg mana yg dipakai sendiri dan yg mana yg buat bos tuh
Quote:Original Posted By anesendiri
emoticon-Ngakak yg mana yg dipakai sendiri dan yg mana yg buat bos tuh emoticon-Ngakak

wah itu...bisa d bolak balik kayakna gan....emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rakust
sekretaris penuh loyalitas,,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

loyalitas dgn manajerna gan...emoticon-Ngakak

udah ane udpet tuh penampakan dr sekretarisna gan, cekidot...
emoticon-Ngakak HRDnya bgitu
bb bangt ghan...hahaaemoticon-Ngakak
wah sekretaris idaman tuh gan emoticon-Ngakak (S)
ane mau dong 1 emoticon-Ngakak (S)
waaaw emoticon-Kiss ane juga mau gan punya sexcretarist kayak begono.emoticon-Kiss
ane betah lembr terus gan,,,,
emoticon-I Love Kaskus
sp mw pnya sekretaris gt....
emoticon-Ngakak
mantap tuh gan sekertarisnya emoticon-Big Grin

pengen punya satu gan emoticon-Big Grin
hahahaha

itulah enaknya jadi manajer ya gan... bisa milih2 ... hehehehe

ga kebayang kalo dijawabnya : 22nya buat bapak.... hehehehe
ane mau jadi manajernya
bisa aj nie joke gan emoticon-Ngakak emoticon-Stick Out Tongue
hahahhahaaa......
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane mau dong gan punya sekertaris kaya gitu...
×