Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008886814/bb17pemilihan-sekretaris
[BB17++]Pemilihan sekretaris
numpang bikin cerita lucu lg gan....
kali ini sumberna berasal dr sms salah satu tmn ane gan...
maav bgt gan kl ane

yang penting bisa bikin

Spoiler for pemilihan sekretaris:


nih gan sekretaris yang d trima oleh manajer itu...
cek TKP...
Spoiler for sekretarisna gan:


koleksi ane yang lain gan, cekidot...
sexretaris idaman gan
sekretarin multifungsi..
sekretaris jaman sekarang gan...
bikin cemburu istri aja...
mau dong sekretarisnya
ahahahahaa
sekretaris penuh loyalitas,,,
yg mana yg dipakai sendiri dan yg mana yg buat bos tuh
Quote:Original Posted By anesendiri
yg mana yg dipakai sendiri dan yg mana yg buat bos tuh

wah itu...bisa d bolak balik kayakna gan....

Quote:Original Posted By rakust
sekretaris penuh loyalitas,,,

loyalitas dgn manajerna gan...

udah ane udpet tuh penampakan dr sekretarisna gan, cekidot...
HRDnya bgitu
bb bangt ghan...hahaa
wah sekretaris idaman tuh gan
ane mau dong 1
waaaw ane juga mau gan punya sexcretarist kayak begono.
ane betah lembr terus gan,,,,
sp mw pnya sekretaris gt....
mantap tuh gan sekertarisnya

pengen punya satu gan
hahahaha

itulah enaknya jadi manajer ya gan... bisa milih2 ... hehehehe

ga kebayang kalo dijawabnya : 22nya buat bapak.... hehehehe
ane mau jadi manajernya
bisa aj nie joke gan
hahahhahaaa......


ane mau dong gan punya sekertaris kaya gitu...
×