alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Laporan Setan ke Iblis
4.71 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008886609/laporan-setan-ke-iblis

Laporan Setan ke Iblis

Suatu hari Setan laporan tahunan ke Iblis.

Setan: "Lapor!!, kita mulai terancam dengan keberadaan manusia bos"
Iblis: "Kok bisa? bukankah menurut kabar burung manusia sekarang mulai jadi bejat? kalo begitu bukankah manusia akan jadi saudara kita di neraka?"
Setan: "Justru karena mereka semakin bejat itu bos. Kita itu tak bakal bisa masuk surga kan? Kalo nerakahnya sudah penuh duluan oleh manusia yang bejat-bejat itu, kita bakal tinggal dimana bos? kita di gusur manusia dari nerakah"
Iblis: "bener juga yah?"
Setan: "satu lagi bos"
Iblis: "apa?"
Setan: "manusia sudah pada pinter bos"
Iblis: "berarti kamu harus pinter-pinter ngerayu agar mereka jadi jahat"
Setan: "bukan begitu bos, maksud saya manusia sudah tidak mau kita rayu. Mereka sudah mandiri, tidak membutuhkan kita. Belum saya rayu berbuat jahat, mereka sudah berbuat jahat. kalau kayak gini terus, kita bakal jadi pengangguran"
Iblis: "WAH!!! GAWAT BANGET TUH. Bisa-bisa kita jadi pengangguran yang diUsir dari Neraka".

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 45
wkkwkw setan bisa pengangguran ya..??emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
akwkwkakwakw,100% non senseemoticon-Najis
boleh jg gan,setannya dikalahin manusia emoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak
entar setannya pindah kerja jadi malaikat klo manusia udah pinter berbuat jahat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Setan ternyata bs curhat jg Gan ternyataemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus Ha..ha..setanx ngadain sidang pleno..emoticon-Ngakakemoticon-thumbsup
akakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kl gitu setannya gk ada kerja dnk,, nganggur aje.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
:ngakak:ngakak kasian iblisnya mau kerja apalagi kalo sudah diusir
setannya nganggur dong gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cerita yang bikin emoticon-Ngakak tapi bagus untuk jadi bahan renungan,,,
emoticon-2 Jempol
wooohppps.. ini yang ngomong anak jin ya?? hahaha.. ati2 aja gan ada setan ato iblis yang ga terima emoticon-shakehand
emoticon-Ngakak
WWKWKWKWKWKWKWK matbassssss gannnn
bedanya iblis sama setan apaan gan?
Quote:



ane ampe emoticon-Ngakak negabaca nya gan hahaha bisa aja si agan
emoticon-Ngakak tinggal diantara surga dan neraka
wkawkawkakwaa, setannya di gusur jadi gelandangan, wakwakwkaa
Halaman 1 dari 45


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di