Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008886609/laporan-setan-ke-iblis
Smile Laporan Setan ke Iblis
Suatu hari Setan laporan tahunan ke Iblis.

Setan: "Lapor!!, kita mulai terancam dengan keberadaan manusia bos"
Iblis: "Kok bisa? bukankah menurut kabar burung manusia sekarang mulai jadi bejat? kalo begitu bukankah manusia akan jadi saudara kita di neraka?"
Setan: "Justru karena mereka semakin bejat itu bos. Kita itu tak bakal bisa masuk surga kan? Kalo nerakahnya sudah penuh duluan oleh manusia yang bejat-bejat itu, kita bakal tinggal dimana bos? kita di gusur manusia dari nerakah"
Iblis: "bener juga yah?"
Setan: "satu lagi bos"
Iblis: "apa?"
Setan: "manusia sudah pada pinter bos"
Iblis: "berarti kamu harus pinter-pinter ngerayu agar mereka jadi jahat"
Setan: "bukan begitu bos, maksud saya manusia sudah tidak mau kita rayu. Mereka sudah mandiri, tidak membutuhkan kita. Belum saya rayu berbuat jahat, mereka sudah berbuat jahat. kalau kayak gini terus, kita bakal jadi pengangguran"
Iblis: "WAH!!! GAWAT BANGET TUH. Bisa-bisa kita jadi pengangguran yang diUsir dari Neraka".

Quote:maaf jika garing, tpi kalo kagak garing dikasih atau
wkkwkw setan bisa pengangguran ya..??
akwkwkakwakw,100% non sense
boleh jg gan,setannya dikalahin manusia
bikin
entar setannya pindah kerja jadi malaikat klo manusia udah pinter berbuat jahat
Setan ternyata bs curhat jg Gan ternyata
Ha..ha..setanx ngadain sidang pleno..
akakakaka kl gitu setannya gk ada kerja dnk,, nganggur aje..
kasian iblisnya mau kerja apalagi kalo sudah diusir
setannya nganggur dong gan...
cerita yang bikin tapi bagus untuk jadi bahan renungan,,,
wooohppps.. ini yang ngomong anak jin ya?? hahaha.. ati2 aja gan ada setan ato iblis yang ga terima
WWKWKWKWKWKWKWK matbassssss gannnn
bedanya iblis sama setan apaan gan?
Quote:Original Posted By celenganthropus
Suatu hari Setan laporan tahunan ke Iblis.

Setan: "Lapor!!, kita mulai terancam dengan keberadaan manusia bos"
Iblis: "Kok bisa? bukankah menurut kabar burung manusia sekarang mulai jadi bejat? kalo begitu bukankah manusia akan jadi saudara kita di neraka?"
Setan: "Justru karena mereka semakin bejat itu bos. Kita itu tak bakal bisa masuk surga kan? Kalo nerakahnya sudah penuh duluan oleh manusia yang bejat-bejat itu, kita bakal tinggal dimana bos? kita di gusur manusia dari nerakah"
Iblis: "bener juga yah?"
Setan: "satu lagi bos"
Iblis: "apa?"
Setan: "manusia sudah pada pinter bos"
Iblis: "berarti kamu harus pinter-pinter ngerayu agar mereka jadi jahat"
Setan: "bukan begitu bos, maksud saya manusia sudah tidak mau kita rayu. Mereka sudah mandiri, tidak membutuhkan kita. Belum saya rayu berbuat jahat, mereka sudah berbuat jahat. kalau kayak gini terus, kita bakal jadi pengangguran"
Iblis: "WAH!!! GAWAT BANGET TUH. Bisa-bisa kita jadi pengangguran yang diUsir dari Neraka".



ane ampe negabaca nya gan hahaha bisa aja si agan
tinggal diantara surga dan neraka
wah nyimak dulu ah

nitip trit yah gan mumpung pekwan

artis indonesia yang ada dalam dunia naruto gan
cewek kebelet pipis nih gan]
abg gaul jaman sekaran harus 5B
gaya foto foto abg anak sekarang kaya gini gan !
×