alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Pak guru kebelet boker! (NGAKAK ++ GAK NGAKAK ANE NELEN KURSI!)
4.04 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008882193/pak-guru-kebelet-boker-ngakak--gak-ngakak-ane-nelen-kursi

Pak guru kebelet boker! (NGAKAK ++ GAK NGAKAK ANE NELEN KURSI!)

Numpang ngelawak~~~

Pak guru: Dono!!! Udah belom!! pak guru kebelet boker!!!

Dono: tunggu pakk!!!!! *ngeden*

Pak guru: cepetan donoo! gua cepirit neh!!

Dono: sabar pakk! belom selesai!!! *ngeden*

Pak guru: UDAH AH!!! SELESAI GAK SELESAI DIKUMPULIIN!

Dono: *keselek eek*

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak .

kalo gak ngakak jangan bata ane gan :' ane hanya berharap emoticon-Toast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 76
asd asd kombo pertamax siyat

Spoiler for :


Spoiler for buat thread ini:


mohon di buka gan
mbalik dong eeq nyaemoticon-Ngakak
ngakak ..... gurunya gokil emoticon-Ngakak
Jelang Pernikahan, Foto Kate Middleton Berbikini Kembali Beredar
Sebentar lagi putra Pangeran Charles, Pangeran William akan segera melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, Kate Middleton. Acara pernikahan dari pasangan tersebut nantinya akan digelar pada 29 April mendatang. Akan tetapi, menjelang pernikahan mereka, foto-foto Middleton yang sedang berbikini justru kini beredar luas.

Foto-foto Middleton yang sedang menggunakan bikini putih tersebut sebenarnya sudah pernah beredar tahun 2006 lalu. Tetapi, kini gambar-gambar itu kembali beredar di internet.

Dalam foto tersebut, Middleton memang tak sendiri. Ia bersama dengan William. Foto-foto itu diambil saat keduanya sedang berlibur di Ibiza, Spanyol. Mereka tak hanya berdua, tetapi juga bersama teman-teman mereka. Keduanya terlihat menikmati liburan tersebut. Demikian seperti dikutip dari Celebuzz, Selasa 15 Maret 2011.

Beredarnya foto-foto itu membuat banyak orang membicarakan keindahan tubuh wanita berusia 29 tahun tersebut. Mereka meyakini, Middleton pasti akan tampil sempurna di hari pernikahannya mendatang.

Persiapan pernikahan mereka memang sudah berjalan dengan baik. Undangan juga telah disebar. Dipastikan para tamu-tamu penting dan sejumlah selebriti dunia akan menghadiri pernikahan mereka.
Quote:
wkwkwkwk guru koplak nyampe urusan gtu juga disamain sama tugasemoticon-Ngakak
hahahahahahahahaqqqqqkk *ampe keselek ane gan haha,...

bau dong tuh klo dikumpulin hahahaha,.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan ngakak gan
NIce joke emoticon-2 Jempol
cenddol gaan

ramein dong tritnyaa

we love kaskus
ramein
Lumayan gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk...
siap ga siap dikumpulin...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja si agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak benar2 lucu nih gan
kunjungi juga trit ane yang lainemoticon-Smilie
selesai gak selesai dikumpulkan rotfl!
keselek eek gimana tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 76


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di