Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008882193/pak-guru-kebelet-boker-ngakak--gak-ngakak-ane-nelen-kursi
Pak guru kebelet boker! (NGAKAK ++ GAK NGAKAK ANE NELEN KURSI!)
Numpang ngelawak~~~

Pak guru: Dono!!! Udah belom!! pak guru kebelet boker!!!

Dono: tunggu pakk!!!!! *ngeden*

Pak guru: cepetan donoo! gua cepirit neh!!

Dono: sabar pakk! belom selesai!!! *ngeden*

Pak guru: UDAH AH!!! SELESAI GAK SELESAI DIKUMPULIIN!

Dono: *keselek eek*

.

kalo gak ngakak jangan bata ane gan :' ane hanya berharap
asd asd kombo pertamax siyat

Spoiler for :


Spoiler for buat thread ini:


mohon di buka gan
mbalik dong eeq nya
ngakak ..... gurunya gokil
Jelang Pernikahan, Foto Kate Middleton Berbikini Kembali Beredar
Sebentar lagi putra Pangeran Charles, Pangeran William akan segera melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, Kate Middleton. Acara pernikahan dari pasangan tersebut nantinya akan digelar pada 29 April mendatang. Akan tetapi, menjelang pernikahan mereka, foto-foto Middleton yang sedang berbikini justru kini beredar luas.

Foto-foto Middleton yang sedang menggunakan bikini putih tersebut sebenarnya sudah pernah beredar tahun 2006 lalu. Tetapi, kini gambar-gambar itu kembali beredar di internet.

Dalam foto tersebut, Middleton memang tak sendiri. Ia bersama dengan William. Foto-foto itu diambil saat keduanya sedang berlibur di Ibiza, Spanyol. Mereka tak hanya berdua, tetapi juga bersama teman-teman mereka. Keduanya terlihat menikmati liburan tersebut. Demikian seperti dikutip dari Celebuzz, Selasa 15 Maret 2011.

Beredarnya foto-foto itu membuat banyak orang membicarakan keindahan tubuh wanita berusia 29 tahun tersebut. Mereka meyakini, Middleton pasti akan tampil sempurna di hari pernikahannya mendatang.

Persiapan pernikahan mereka memang sudah berjalan dengan baik. Undangan juga telah disebar. Dipastikan para tamu-tamu penting dan sejumlah selebriti dunia akan menghadiri pernikahan mereka.
Quote:Pak guru kebelet boker! (NGAKAK ++ GAK NGAKAK ANE NELEN KURSI!)buka aja gan fto-fto nya yang lain+videonya
1.http://tiny.cc/tube67
2.http://tiny.cc/lesby57
3.http://tiny.cc/anal98
4.http://tiny.cc/porn32
5.http://tiny.cc/sexs1
wkwkwkwk guru koplak nyampe urusan gtu juga disamain sama tugas
hahahahahahahahaqqqqqkk *ampe keselek ane gan haha,...

bau dong tuh klo dikumpulin hahahaha,..
lumayan ngakak gan
NIce joke
cenddol gaan

ramein dong tritnyaa

we love kaskus
ramein
Lumayan gan
wkwkwkwkwk...
siap ga siap dikumpulin...

bisa aja si agan
benar2 lucu nih gan

Ngakak 

kunjungi juga trit ane yang lain
bs aja kselek eek

Visit My Thread
Pak guru kebelet boker! (NGAKAK ++ GAK NGAKAK ANE NELEN KURSI!)

Pak guru kebelet boker! (NGAKAK ++ GAK NGAKAK ANE NELEN KURSI!)
selesai gak selesai dikumpulkan rotfl!
keselek eek gimana tuh
×