alexa-tracking

baru jadi ayah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008880888/baru-jadi-ayah
baru jadi ayah
Suatu hari, tak lama setelah kelahiran bayi baru mereka, sang ibu harus pergi keluar untuk melakukan beberapa tugas, sehingga sang ayah bangga tinggal di rumah untuk menemani anak pertamanya.

Segera setelah ibu pergi, bayi mulai menangis. Sang ayah sudah melakukan apa saja, tetapi bayi tidak berhenti menangis. Akhirnya, sang ayah menjadi begitu khawatir. dia memutuskan untuk membawa bayi ke dokter.

Setelah dokter mendengarkan semua yang dikatakan ayah sih bayi agar bayi berhenti menangis, dokter mulai memeriksa telinga bayi, dada dan kemudian turun ke daerah popok. Ketika ia membuka popok, ia menemukan itu memang penuh.

"Ini masalahnya," jelas dokter. "Dia hanya perlu di ganti."

Sang ayah bingung berkata, "Tapi paket popok khusus mengatakan itu baik hingga 10 pound!"

ngerti ? klo g belum jdi ayah .
gw rada bingung ganemoticon-Bingung
PERTAMAXX

ASIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
gagal pertamax
Quote:


Quote:


sorry yee ganemoticon-Malu
haha ane ngerti gan wkwk, keep joke bos!
Quote:


si ayah salah paham, maksud dari 10 pon itu untuk berat bayi bukan berat isi popoknya.emoticon-Ngakak
bingung dah gan emoticon-Bingung
bingung gan
emoticon-Bingung
bingung ane ganemoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dasar ayah koplak emoticon-Ngakak
Quote:


O yaya ngerti ane gan emoticon-Ngakak
Kocak dah
Quote:
klo 'pon" ane ngerti gan.. tapi kalo "pound" itu bukannya mata uang?
emoticon-Malu emoticon-Bingung
emmmm
lawak atau gimana nih gan ? crispy abis emoticon-EEK!:
penyampaian joke nya membingungkan gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Jiakakak, koplak emoticon-Ngakak
Ngakak ane gann emoticon-Ngakak
maksudnya apa nih gan ?
ane a mudeng... emoticon-Big Grin
gak ngerti maksudnya gan.
×