Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008880888/baru-jadi-ayah
baru jadi ayah
Suatu hari, tak lama setelah kelahiran bayi baru mereka, sang ibu harus pergi keluar untuk melakukan beberapa tugas, sehingga sang ayah bangga tinggal di rumah untuk menemani anak pertamanya.

Segera setelah ibu pergi, bayi mulai menangis. Sang ayah sudah melakukan apa saja, tetapi bayi tidak berhenti menangis. Akhirnya, sang ayah menjadi begitu khawatir. dia memutuskan untuk membawa bayi ke dokter.

Setelah dokter mendengarkan semua yang dikatakan ayah sih bayi agar bayi berhenti menangis, dokter mulai memeriksa telinga bayi, dada dan kemudian turun ke daerah popok. Ketika ia membuka popok, ia menemukan itu memang penuh.

"Ini masalahnya," jelas dokter. "Dia hanya perlu di ganti."

Sang ayah bingung berkata, "Tapi paket popok khusus mengatakan itu baik hingga 10 pound!"

ngerti ? klo g belum jdi ayah .
gw rada bingung gan
PERTAMAXX

ASIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
gagal pertamax
Quote:Original Posted By eckogan
PERTAMAXX

ASIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK


Quote:Original Posted By z3n4
pertamax


sorry yee gan
haha ane ngerti gan wkwk, keep joke bos!
Quote:Original Posted By akoze
gw rada bingung gan


si ayah salah paham, maksud dari 10 pon itu untuk berat bayi bukan berat isi popoknya.
bingung dah gan
bingung gan
bingung ane gan
dasar ayah koplak
Quote:Original Posted By hayatokurokawa
si ayah salah paham, maksud dari 10 pon itu untuk berat bayi bukan berat isi popoknya.


O yaya ngerti ane gan
Kocak dah
Quote: Izin nitip yah gan
Spoiler for Ngoook:
klo 'pon" ane ngerti gan.. tapi kalo "pound" itu bukannya mata uang?

emmmm
lawak atau gimana nih gan ? crispy abis :
penyampaian joke nya membingungkan gan
Jiakakak, koplak
Ngakak ane gann
maksudnya apa nih gan ?
ane a mudeng...
gak ngerti maksudnya gan.
×