Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008880854/asal-usul-rambo-yang-sebenarnya
ASAL-USUL Rambo Yang Sebenarnya....
ane maw sharing info ni gan...
klo mungkin ini tanpa ada unsur kesengajaan
mungkin banyak dari kita yang berfikir tokoh di bawah ini pasti jagoan dari U.S.A alias negrinya obama...
tapi jangan salah, setelah berbulan bulan gw melakukan kajian ( ) ternyata bukan cuma obama yg pernah tinggal d indonesia ( )
tapi tokoh satu ini malah benar2 indonesia banget...


[IMG]ASAL-USUL Rambo Yang Sebenarnya....[/IMG]

ternyata sebenernya dia orang sumatra, jadi dipastikan aseli indonesia ...dalam bahasa umum ternyata "RAMBO = SAYA atau AKU"

maaf gan klo kurang lucu namanya juga RAMBO NEWBIE gan
Pertamax kah ane?

PERTAMAX KAH ??
aw aw aw..
sumatra lagi.. hohoho

ambo kali gan.. :maho
ASAL-USUL Rambo Yang Sebenarnya....













ASAL-USUL Rambo Yang Sebenarnya....
mayan
wkwkwkwk si agan bisa aje
:
apaan yah ?
awkkaw
bhsa sumatera rambo itu aku to?
baru tau
Quote:Original Posted By .spongebob
awkkaw
bhsa sumatera rambo itu aku to?
baru tau


ane juga baru tau gan...
kalo rambo = aku. kalo kamu apa gan?
bukannya ambo gan ?
boleh lah gan lumayan lucu,
rAMBO !!
ngelawak gan?
kagak lucu ah
Keep posting yak, ASAL-USUL Rambo Yang Sebenarnya....
crispy gan.
sorry yeee
Bener juga gan
boleh juga gan
rambo nama kucing ane gan
umayan lah walaupun dah prnah baca,,,


nitip thread ane ea gan..>
masuk pasti ngakak deh,,,
http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1
bukannya saya klo dlm basa sumatra jdnya ambo ya?....