alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008880854/asal-usul-rambo-yang-sebenarnya
ASAL-USUL Rambo Yang Sebenarnya....
ane maw sharing info ni gan... emoticon-Hot News
klo mungkin emoticon-Repost ini tanpa ada unsur kesengajaan
mungkin banyak dari kita yang berfikir tokoh di bawah ini pasti jagoan dari U.S.A alias negrinya obama...
tapi jangan salah, setelah berbulan bulan gw melakukan kajian ( emoticon-cystg ) ternyata bukan cuma obama yg pernah tinggal d indonesia ( emoticon-I Love Indonesia )
tapi tokoh satu ini malah benar2 indonesia banget... emoticon-Cool


[IMG]ASAL-USUL Rambo Yang Sebenarnya....[/IMG]

ternyata sebenernya dia orang sumatra, jadi dipastikan aseli indonesia ...dalam bahasa umum ternyata "RAMBO = SAYA atau AKU" emoticon-Cape d...

maaf gan klo kurang lucu namanya juga RAMBO NEWBIE gan emoticon-Ngakak
Pertamax kah ane?

PERTAMAX KAH ?? emoticon-I Love Kaskus
aw aw aw..
sumatra lagi.. hohoho

ambo kali gan.. :maho
emoticon-NgakakASAL-USUL Rambo Yang Sebenarnya....emoticon-Ngakak













ASAL-USUL Rambo Yang Sebenarnya....
mayan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk si agan bisa aje emoticon-Ngakak
emoticon-phone emoticon-Hi emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
apaan yah ? emoticon-Amazed
awkkaw
bhsa sumatera rambo itu aku to?
baru tau emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .spongebob
awkkaw
bhsa sumatera rambo itu aku to?
baru tau emoticon-Ngakak


ane juga baru tau gan... emoticon-Ngakak
kalo rambo = aku. kalo kamu apa gan?
bukannya ambo gan ? emoticon-Bingung
boleh lah gan lumayan lucu,
rAMBO !!
ngelawak gan?
kagak lucu ah emoticon-Cape d...
Keep posting yak, emoticon-SmilieASAL-USUL Rambo Yang Sebenarnya....
crispy gan.
sorry yeee emoticon-Malu (S)
Bener juga gan
emoticon-Ngakak boleh juga gan
rambo nama kucing ane gan
umayan lah walaupun dah prnah baca,,,emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

nitip thread ane ea gan..>
masuk pasti ngakak deh,,,
http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1
bukannya saya klo dlm basa sumatra jdnya ambo ya?....