alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008874266/ada-bocah-kegep-lagi-ngebokep-di-warnet-ane-langsung-ane-setrap-gan
Ngakak Ada bocah KEGEP LAGI NGEBOKEP di warnet ane!! Langsung ane setrap, Gan!
Sebenernya ini kejadian 2 hari yang lalu gan, malem.
Ni anak dipanggil "anak jin" ama user warnet laen gan emoticon-Ngakak .
nah malem ntu, ane rada heran, ni anak biasanya kalo maen bawelnya kayak nenek-nenek, gan: dikit-dikit ngeluh ngelag, dikit-dikit ngeluh banyak nyamuk, dikit-dikit ngeluh ngantuk. Nah ane heran, malem itu kenapa ni anak diem aja....
pensaran, langsung ane datengin aja kompinya..... mengendap-endap..... dan KEGEP BASAH KUYUP NI ANAK JIN LAGI BUKA SITUS BOKEP!!

Ane: emoticon-Marah "Ngapain lo buka situs kayak begitu????!!!"

Anak Jin: emoticon-Takut (langsung buru2 nutup ni situs bokep trus bilang) "Nggak kok! cuma liat dikit doang!!

Ane: emoticon-Marah "liat dikit, liat dikit!! ngaku aja lo!! kecil-kecil udah berani buka gituan!!

user laen langsung nimbrung emoticon-Ngakak

user laen: "udah, setrap aja. Biar kapok sekalian itu anak jin!!"
*user-user pada tau kalo ane nggak ada maaf bukan anak kecil yang buka bokep.

akhirnya ane kasih opsi ma ni anak jin gan

ane: emoticon-Marah "Lu pilih sekarang. mending gw lapor bokap lu apa gw setrap lu??!!"

tentu aja ni anak milih disetrap. bokapnya lebih afgan dari ane kalo "nyetrap" emoticon-Ngakak....

Anak jin: ya udah, setrap deh!

setrapannya ni anak harus nyanyi lagu "anu saya panjang" plesetan lagu "topi saya bundar" gan. ini liriknya....

♫♫ anuuuuu sayaaaaaa panjaaaaaaaang ♫♫ emoticon-Ngakak
♫♫ panjaaaaaaaang anuuuuu sayaaaaaa ♫♫ emoticon-Ngakak
♫♫ kalooooo tidaaaaaaak panjaaaaaaaang ♫♫ emoticon-Ngakak
♫♫ bukaaaan anuuuuu sayaaaaaa ♫♫ emoticon-Ngakak


semua user pada ketawa ni anak nyanyi sambil megang-megang selangkangannya emoticon-Ngakak
Ada bocah KEGEP LAGI NGEBOKEP di warnet ane!! Langsung ane setrap, Gan!
keduax gpp deh...
Quote:Original Posted By BokapnyaMimin
Sebenernya ini kejadian 2 hari yang lalu gan, malem.
Ni anak dipanggil "anak jin" ama user warnet laen gan emoticon-Ngakak .
nah malem ntu, ane rada heran, ni anak biasanya kalo maen bawelnya kayak nenek-nenek, gan: dikit-dikit ngeluh ngelag, dikit-dikit ngeluh banyak nyamuk, dikit-dikit ngeluh ngantuk. Nah ane heran, malem itu kenapa ni anak diem aja....
pensaran, langsung ane datengin aja kompinya..... mengendap-endap..... dan KEGEP BASAH KUYUP NI ANAK JIN LAGI BUKA SITUS BOKEP!!

Ane: emoticon-Marah "Ngapain lo buka situs kayak begitu????!!!"

Anak Jin: emoticon-Takut (langsung buru2 nutup ni situs bokep trus bilang) "Nggak kok! cuma liat dikit doang!!

Ane: emoticon-Marah "liat dikit, liat dikit!! ngaku aja lo!! kecil-kecil udah berani buka gituan!!

user laen langsung nimbrung emoticon-Ngakak

user laen: "udah, setrap aja. Biar kapok sekalian itu anak jin!!"
*user-user pada tau kalo ane nggak ada maaf bukan anak kecil yang buka bokep.

akhirnya ane kasih opsi ma ni anak jin gan

ane: emoticon-Marah "Lu pilih sekarang. mending gw lapor bokap lu apa gw setrap lu??!!"

tentu aja ni anak milih disetrap. bokapnya lebih afgan dari ane kalo "nyetrap" emoticon-Ngakak....

Anak jin: ya udah, setrap deh!

setrapannya ni anak harus nyanyi lagu "anu saya panjang" plesetan lagu "topi saya bundar" gan. ini liriknya....

♫♫ anuuuuu sayaaaaaa panjaaaaaaaang ♫♫ emoticon-Ngakak
♫♫ panjaaaaaaaang anuuuuu sayaaaaaa ♫♫ emoticon-Ngakak
♫♫ kalooooo tidaaaaaaak panjaaaaaaaang ♫♫ emoticon-Ngakak
♫♫ bukaaaan anuuuuu sayaaaaaa ♫♫ emoticon-Ngakak


semua user pada ketawa ni anak nyanyi sambil megang-megang selangkangannya emoticon-Ngakak


Hahahahaha ada ada aje niha agan emoticon-Ngakak Anu agan panjang gak?:maho punya aku panjang loh :maho
Wahhh.. Kelakuan bocah jaman skrg.. Pdhl ane tau tuh, sebenarnya itu bocah ade kandung TS kan .. emoticon-Ngakak
Kidding bang TS.. :mahoAda bocah KEGEP LAGI NGEBOKEP di warnet ane!! Langsung ane setrap, Gan!
Quote:Original Posted By specialized90
keduax gpp deh...


Yang penting mah PEJWAN hehehehe Keep Posting !emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By vincarter
Wahhh.. Kelakuan bocah jaman skrg.. Pdhl ane tau tuh, sebenarnya itu bocah ade kandung TS kan .. emoticon-Ngakak
Kidding bang TS.. :mahoAda bocah KEGEP LAGI NGEBOKEP di warnet ane!! Langsung ane setrap, Gan!

haghaghaghag..... ane gak punya adek bang! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By DeMadridistas
Hahahahaha ada ada aje niha agan emoticon-Ngakak Anu agan panjang gak?:maho punya aku panjang loh :maho


:maho NAJONG! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Jangan jangan tuh orang pemilik TS hehehehehe emoticon-Ngakak JUST Kidding emoticon-Stick Out Tongueeace
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Keep Posting Gan!!! emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By BokapnyaMimin
:maho NAJONG! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Agan mau liat anunya aqUw :maho emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DeMadridistas
Jangan jangan tuh orang pemilik TS hehehehehe emoticon-Ngakak JUST Kidding emoticon-Stick Out Tongueeace


wkwkwkw... ane mah udah gak napsong bang kalo cuma nonton, haghaghaghag emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By DeMadridistas
Hahahahaha ada ada aje niha agan emoticon-Ngakak Anu agan panjang gak?:maho punya aku panjang loh :maho


wahhh DeMadridistas adalah seorang maho emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin :maho
Quote:Original Posted By DeMadridistas
Agan mau liat anunya aqUw :maho emoticon-Ngakak

Iiiiiih, OGAH!! amit2!
Udah ah, geli gw jadinya! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bisa aja TS nya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By demadridistas
agan mau liat anunya aquw :maho emoticon-Ngakak


maho detector : Mode on
Ahaha.
Itu anak emang penurut ye!
keren agan emoticon-Recommended Seller
mantab gan emoticon-2 Jempol
ya bagus gan, tindakan yang tepat untuk anak di bawah umur emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
×