BokapnyaMimin
TS
BokapnyaMimin
Ada bocah KEGEP LAGI NGEBOKEP di warnet ane!! Langsung ane setrap, Gan!
Sebenernya ini kejadian 2 hari yang lalu gan, malem.
Ni anak dipanggil "anak jin" ama user warnet laen gan emoticon-Ngakak .
nah malem ntu, ane rada heran, ni anak biasanya kalo maen bawelnya kayak nenek-nenek, gan: dikit-dikit ngeluh ngelag, dikit-dikit ngeluh banyak nyamuk, dikit-dikit ngeluh ngantuk. Nah ane heran, malem itu kenapa ni anak diem aja....
pensaran, langsung ane datengin aja kompinya..... mengendap-endap..... dan KEGEP BASAH KUYUP NI ANAK JIN LAGI BUKA SITUS BOKEP!!

Ane: emoticon-Marah "Ngapain lo buka situs kayak begitu????!!!"

Anak Jin: emoticon-Takut (langsung buru2 nutup ni situs bokep trus bilang) "Nggak kok! cuma liat dikit doang!!

Ane: emoticon-Marah "liat dikit, liat dikit!! ngaku aja lo!! kecil-kecil udah berani buka gituan!!

user laen langsung nimbrung emoticon-Ngakak

user laen: "udah, setrap aja. Biar kapok sekalian itu anak jin!!"
*user-user pada tau kalo ane nggak ada maaf bukan anak kecil yang buka bokep.

akhirnya ane kasih opsi ma ni anak jin gan

ane: emoticon-Marah "Lu pilih sekarang. mending gw lapor bokap lu apa gw setrap lu??!!"

tentu aja ni anak milih disetrap. bokapnya lebih afgan dari ane kalo "nyetrap" emoticon-Ngakak....

Anak jin: ya udah, setrap deh!

setrapannya ni anak harus nyanyi lagu "anu saya panjang" plesetan lagu "topi saya bundar" gan. ini liriknya....

♫♫ anuuuuu sayaaaaaa panjaaaaaaaang ♫♫ emoticon-Ngakak
♫♫ panjaaaaaaaang anuuuuu sayaaaaaa ♫♫ emoticon-Ngakak
♫♫ kalooooo tidaaaaaaak panjaaaaaaaang ♫♫ emoticon-Ngakak
♫♫ bukaaaan anuuuuu sayaaaaaa ♫♫ emoticon-Ngakak


semua user pada ketawa ni anak nyanyi sambil megang-megang selangkangannya emoticon-Ngakak
0
34.4K
776
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan