alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008862768/salah-sampo-gan
Ngakak Salah Sampo gan
Gan orang nih salah milih sampo rambut untuk itunya jadi rambutnya rontok :maho

Salah Sampo gan

emoticon-Ngakak
@hutamatama
semoga PERTAMAX

Pic nya di perjelas dong gan !
gada pic ?? emoticon-Bingung
maap gan TSnya KAGA JELAS!!!!!!!!
emoticon-Bingung
maksudnya apa gan? emoticon-Bingung
kkkkkkkkkkk lucu ko bisa sih gan kkkkkkkkkk

emoticon-Ngakak guling2an gw emoticon-Ngakak
apaan ya gan maksudnya emoticon-Bingung
wkakakakaaakkaka kayak y bukan salah shampo deh gan tp sengaja di cabut t ! mungkin TS y :maho :maho ni
maksud nya apa gan ? emoticon-Bingung
yaelah kirain apaan.....
itu mah jembi gan emoticon-Najis

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung ga ngerti pict nya ga tau apa yg dimaksud! emoticon-Ngacir2Salah Sampo gan
Bulu nya si TS tu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rambut yang di bawah ya gan emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mksud'a paanemoticon-Bingung

Ngakak join gan..100% ngelawak

agan" semua mau lawakan yang banyak .. SEKARANG HADIR DI KASKUS GAN
caranya cukup mudah kok..
agan sisa join di grup CluB~NgaKAK-
join dulu ya gan biar bisa lihat fiturnya+banyak lagi .. bisa request,kirim,maupun pesan lawakan,, tiap minggu ane sediakan 10+ lawakan per minggu!!
dijamin GAK AKAN NYESEL kalo masuk GRUP ANE

ane kasih cendol buat semuanya!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan emoticon-Ngakak ane kasih emoticon-Rate 5 Star gan
mantap gan ane ngakak...

hahaha...

emoticon-2 Jempol dah buat agan yang satu ini

keep posting gan
Quote:Original Posted By Hutamaagung
Gan orang nih salah milih sampo rambut untuk itunya jadi rambutnya rontok :maho

http://cdn-u.kaskus.co.id/46/4fwyisde.jpg

emoticon-Ngakak
@hutamatama