Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008862768/salah-sampo-gan
Ngakak Salah Sampo gan
Gan orang nih salah milih sampo rambut untuk itunya jadi rambutnya rontok :maho

Salah Sampo gan


@hutamatama
semoga PERTAMAX

Pic nya di perjelas dong gan !
gada pic ??
maap gan TSnya KAGA JELAS!!!!!!!!
maksudnya apa gan?
kkkkkkkkkkk lucu ko bisa sih gan kkkkkkkkkk

guling2an gw
apaan ya gan maksudnya
wkakakakaaakkaka kayak y bukan salah shampo deh gan tp sengaja di cabut t ! mungkin TS y :maho :maho ni
maksud nya apa gan ?
yaelah kirain apaan.....
itu mah jembi gan

ga ngerti pict nya ga tau apa yg dimaksud! Salah Sampo gan
Bulu nya si TS tu
rambut yang di bawah ya gan

mksud'a paan

Ngakak join gan..100% ngelawak

agan" semua mau lawakan yang banyak .. SEKARANG HADIR DI KASKUS GAN
caranya cukup mudah kok..
agan sisa join di grup CluB~NgaKAK-
join dulu ya gan biar bisa lihat fiturnya+banyak lagi .. bisa request,kirim,maupun pesan lawakan,, tiap minggu ane sediakan 10+ lawakan per minggu!!
dijamin GAK AKAN NYESEL kalo masuk GRUP ANE

ane kasih cendol buat semuanya!!


lumayan lucu gan ane kasih gan
mantap gan ane ngakak...

hahaha...

dah buat agan yang satu ini

keep posting gan
Quote:Original Posted By Hutamaagung
Gan orang nih salah milih sampo rambut untuk itunya jadi rambutnya rontok :maho

http://cdn-u.kaskus.co.id/46/4fwyisde.jpg


@hutamatama

×