alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008860014/ayam-apa-yang-terbesar
ayam apa yang terbesar?
kalau jawabannya bukan ayam semesta bagaimana kalau ayam yang ini?

ayam apa yang terbesar?

Pertamax di amankan !!!!

Wuiiiih....

gede bgt...tuh ayam

wkwkwkwk...emoticon-Ngakakayam apa yang terbesar?emoticon-Ngakak
WAKAKAK buset editan nya keliatan banget, gede aje ayam nya, wkwk emoticon-Ngakak
Numpang pejwan ae gan^^emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
waduh ngajak ribut gan ayamnye???
gaswat gan...
gede banget tu ayam emoticon-Ngakak

gila mantap gan sotosop nya
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ayam bongsor itu mah.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu ayam apa ayam ? mau dong gan pelihara emoticon-Ngakak
ayam e pak waw,,,emoticon-Ngakak
Wahh cukup satu saja buat bikin acara nih emoticon-Ngakakayam apa yang terbesar?
Sotosopnya keren gan
wkwkkw

sotonya mantap gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wuih gede amir gan ayamnya emoticon-Ngakakayam apa yang terbesar?
gila mau di adu sama jerapah nohemoticon-Ngakak
wihhhhhhhhhhhhhhhhhhh


gede bener gan...emoticon-Big Grin
yang bener aja lah.....
emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hanya sotoshopppp