Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008860014/ayam-apa-yang-terbesar
ayam apa yang terbesar?
kalau jawabannya bukan ayam semesta bagaimana kalau ayam yang ini?

ayam apa yang terbesar?

Pertamax di amankan !!!!

Wuiiiih....

gede bgt...tuh ayam

wkwkwkwk...ayam apa yang terbesar?
WAKAKAK buset editan nya keliatan banget, gede aje ayam nya, wkwk
Numpang pejwan ae gan^^
waduh ngajak ribut gan ayamnye???
gaswat gan...
gede banget tu ayam

gila mantap gan sotosop nya
ayam bongsor itu mah.
itu ayam apa ayam ? mau dong gan pelihara
ayam e pak waw,,,
Wahh cukup satu saja buat bikin acara nih ayam apa yang terbesar?
Sotosopnya keren gan
wkwkkw

sotonya mantap gan
wuih gede amir gan ayamnya ayam apa yang terbesar?
gila mau di adu sama jerapah noh
wihhhhhhhhhhhhhhhhhhh


gede bener gan...
yang bener aja lah.....
hanya sotoshopppp
×