Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008845912/3-pertanyaan-dengan-jawaban-tak-masuk-akal-ngakak
Ngakak 3 pertanyaan dengan jawaban tak masuk akal [NGAKAK]
maap gan kalo ripsol
repost



Quote:::


Quote:langsung aja gan, ini dia pertanyaan dengan jawaban yang gak masuk akal saat sedang SMSan

Quote:
A : udah tidur ?
B : udah, ini lagi tidur


Quote:
A : udah mandi ?
B : ini lagi mandi


Quote:
A : udah sholat ?
B : ini lagi sholat

maaf ya gan kalo ternyata ane jadinya nggak lucu, ane hanya mau berbagi kesenangan
bagi yang berkenan boleh minta gan, jangan di
pertamax di trit sendiri
yah gagal pertamax :ngakax
Lagi2 ane gak ngerasa lucu ya
selamat anda telaH terbukti...
Berdagang kerupuk +
repost
Numpang Gan ....

Bole ya ??


Mampir ke Trit ane Gan ....
bingung
keep posting gan
wakkwakwkk bener2 kaga nyambung gan...
yA aMPOOON sEGITUNYA kAH
lumayan ngakak tu ..3 pertanyaan dengan jawaban tak masuk akal [NGAKAK]
hoek muntah...
Quote:Original Posted By Luther1989
selamat anda telaH terbukti...
Berdagang kerupuk +
repost


wakakakak jahat nih si agan
kerupuk nya satu berapa gan ?
mayan gan bikin nyengir ,,,,
ahh
konyol banget tuh jawaban nya
ketara bohongnya gan
Wakkakak
Sholat kok jawab
Quote: izin Nitip yah gan
Spoiler for Ngooooooook:
Quote:Original Posted By Ardha08
Wakkakak
Sholat kok jawab


sholatnya sambil smsan gan
kts udah abis akal y ? kaga lucu nih
×