Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008845610/adik-kakak-gila-ngakakeeposting-gak-ngakak-ane-berendem-semaleman-gan
Ngakak Adik kakak gila ngakakeeposting gak ngakak ane berendem semaleman gan
Mohon nya gan kalo bisa sekalian

langsung tkp gan

Spoiler for badrun di sekolah:




Spoiler for badrun dirumah:



kalo ini kisahnya kakak si badrun gan

Spoiler for di gerbong KA:



Spoiler for kakaknya di pasar:



Ini si badrun lagi gan
Spoiler for badrun dan temannya:



makasih gan tolong nya gan hehehe
NICE POSTING GAN TAPI
Adik kakak gila ngakakeeposting gak ngakak ane berendem semaleman gan
wakakakka mayan gan
Quote:Original Posted By Luther1989
NICE POSTING GAN TAPI
Adik kakak gila ngakakeeposting gak ngakak ane berendem semaleman gan


emang ia gan???? ane ngak tau gan mangapmangap deh kalo bener gan
Aowkkaowkaaowkakkak... Kocak2 gan, sama2 tolol. Adik kakak gila ngakakeeposting gak ngakak ane berendem semaleman gan
Gapapa Gan tapi jangan Keseringan KASKUS jadi SERING
OVER POSTING ( KEPENUHAN )
ada2 aja gan

lumayan
wkwkwkw.
badrun" ..
Hahaha...sama2 koplak tu sibadrun+badran Adik kakak gila ngakakeeposting gak ngakak ane berendem semaleman gan
nggambar tapi gak nggambar tuh badrun
1 kata
Spoiler for apa tuh:
gan
lucu.lucu.lucu...
buah simalakama, buat agan aja deh ya
ane gak ngakak gan bacanya
post yg lebih kocak dong
Numpang Gan ....

Bole ya ??


Mampir ke Trit ane Gan ....
Kelakuan si Badrun and the gank bikin ane ngakaks gan!Adik kakak gila ngakakeeposting gak ngakak ane berendem semaleman gan
lucu Gan...

mantab gan...
ngakak tok wes...
Kocak gan

Nitip Lapak ane gan
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post438419512
Quote:Original Posted By senjagila
wakakakka mayan gan


luamyan
bikin nyengri gan,,,