alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008830629/harimau-bertemu-kucing
Ngakak 
harimau bertemu kucing
langsung aja nih gan

Di sebuah Kebun Binatang terlihat seekor Harimau besar tengah mengaum dahsyat, ketika itu tiba-tiba ia melihat seekor Kucing.

Sang Harimau mengejek jahat : "Hei kucing, badanmu kok kecil sekali!"

"Oh, aku baru saja sembuh dari sakit parah," jawab kucing memelas.

Harimau : "Wah, kalau kamu nggak sakit, segede aku kali badannya ya!?"


Kura-Kura Memanjat Pohon
Seekor kura-kura kecil mulai memanjat sebuah pohon dengan perlahan-lahan. Setelah selama berjam-jam mencoba, ia akhirnya sampai ke puncak, kemudian melompat sambil mengepakkan kaki-kakinya. Ia jatuh dengan keras ke tanah. Setelah sadar, ia memanjat lagi, lompat lagi, dan jatuh lagi. Kura-kura itu terus mencoba, sementara sepasang burung di atas pohon mengamati kura-kura itu dengan penuh rasa iba.


Kuda Melihat Anak Zebra
Seekor anak Kuda di kebun binatang bertanya pada induknya sambil menunjuk ke kandang Zebra.

Anak Kuda : "Mak kenapa anak Kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku nggak?"

Induk Kuda : "Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang."

Kelelawar Beda Jurusan dengan Tikus
Malam itu di sebuah got ada seekor ibu tikus dan seekor anak tikus, Mereka sedang mengobrol di pinggir got.

Anak tikus melihat seekor kelelawar terbang di atasnya dan kemudian bertanya pada ibu tikus.

"Ibu, apa itu yang di atas?"

Sang ibu tikus pun menjawab, "Ooo ..., itu kelelawar namanya ...."

Si anak tikus pun bertanya lagi, "Kok wajahnya mirip kita?"

Sang ibu menjawab, "Sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa dengan kita ..., tapi dia ambil jurusan penerbangan...!!!"
Kangguru Kabur dari Kandangnya

Seekor kangguru bisa keluar dari kandangnya di kebun binatang setiap hari. Mengetahui bahwa ia bisa melompat tinggi, para pengurus kebun binatang memasang pagar sepuluh kaki. Dia keluar pagi berikutnya, hanya namun jalan-jalan di sekitar kebun binatang. Lalu mereka memasang pagar dua puluh kaki. Sekali lagi ia bisa keluar dari kandang. Ketika pagar itu empat puluh kaki tingginya, unta yang ada di samping kandang kanguru bertanya, "Seberapa tinggi Kamu pikir mereka akan membuatnya?"

Kanguru itu berkata, "Sekitar seribu kaki, kecuali seseorang mengunci pintu di malam hari!"

jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L) maaf kalo emoticon-Blue Repost
kalo suka diemoticon-Rate 5 Star
pertamax diamankan dulu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan
ane pejwan aja gan
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) biar rame nih trit
hahahah ngakak gan.. wkwkwk
bsa ajee lu gann
ane cuma bisa emoticon-Ngakak bacanya gan
hahaha,, emoticon-Ngakak di mlam Hari coyy !
YANG BAWAH emoticon-Blue Repost GANNN
kocak banget gan, ane sampe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane bantu rate deh gan
haha bisa aja gan.. emoticon-Ngakak
mayan gan bkin nyengir emoticon-Big Grin


ttip lapak gan
cooling pack
Lumayan gan bikin anee ngakakharimau bertemu kucing
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan!!!!!
emoticon-Ngakak dulu gan...harimau bertemu kucing
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak asli gan......harimau bertemu kucing
wahahahhaah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu banget gan...
wkwkwkwk lumayan ganemoticon-Ngakak (S)
tanya sedikit ga nyambung gan...
tapi kocak juga emoticon-Ngakak