Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008819192/pic-sandal-gokiel-and-gaholllll-d
Ngakak [PIC] Sandal Gokiel and Gaholllll :D
Sebelumnya ane minta maaf kalo threads ane
ini sendal punya temen ane gan, ane baca ternyata gan hahahahahah
kreatif gan yang bikin ne sandal
biar agan aja deh yang menilainya, lucu apa kaga

apa tanggapan agan kalo liat sandal yang kaya beginian gan ???

1.ngakak
2.merasakan apa yang di tulis pada sendalnya :maho
3.cengo kaya orang plongo g tau apa2
4.diem aja

langsung aja deh gan, nih PICnya :

Spoiler for sandal lebay:


Spoiler for sandal lebay:


Spoiler for sandal lebay:


kalo minta cendol sih kayanya keterlaluan
tp kalo ada yang mau ngasih sih ga apa2
yang penting agan2 kasih ane aja ane udah seneng banget gan





THREAD ANE YANG LAIN

Quote:[PIC] Sandal Gokiel and Gaholllll :D

[PIC] main judi takut di tilang :D

Yang kiri SM*SH gan, kalo yang kanan apa yah ? :maho

Ternyata emoticon maho di kaskus, ada di dunia nyata gan.....!!! (Paling Hot)

Sebuah Benda aneh tergantung di sebuah toko......


Mengenang Anime Akazukin Cha-cha

Chapcay kembali berulah :hammers

Paint For fun, menggambar dengan software paint.

gw termasuk org yg telmi...:
maksudnya ts tuh... sendalnya jayus....
sandal kreatip banget tuh gan wkwkwk
hhahaa
woo kreatif tuh ,, tapi kan dipake di kaki ,, orang laen mana keliatan --a
[PIC] Sandal Gokiel and Gaholllll :D















[PIC] Sandal Gokiel and Gaholllll :D
sendalnya lebay ya.. aneh aneh aja deh..
kwkwwkwkwk
wawkawka,, kocakk sandalNya !
Quote:Original Posted By andywu
maksudnya ts tuh... sendalnya jayus....


hahahahaha, si agan bisa ajah
Quote:Original Posted By chaosborn
sendalnya lebay ya.. aneh aneh aja deh..


hahahaha, selintas juga ane kepikiran kaya gitu gan heheheheh
bgt ane gan..

katrok gan
ngakak deh gan wkwkwk
[PIC] Sandal Gokiel and Gaholllll :D
[PIC] Sandal Gokiel and Gaholllll :D


kreatif gan..
aneh-aneh aja ts'a
hahhahaha kreatif gan
hahahaha mantepp gan.. kalo d pake mah agak norak gan.. hehehehe
sendal TS yah?
pede banget tuh sendal