alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008814736/gara2-kopi--masup-napa-gan
Thumbs up 
gara2 kopi ( masup napa gan )
di sebuah pos ronda ada 2 orang sedang jaga malam karna memang di kampung itu sedang tidak aman sebut saja namanya ucup sama kimung mereka asik ngobrol sembari menungu temenya yg belom dateng


ucup : mung yg laen pada kemana udah jam segini blom jg dateng

kimung : sabar cup bentar lg jg dateng mending kita ngopi lagi yo

ucup : gila apa dari tadi ngopi terus bisa ampe besok sore gak bisa tdr gue,
lg gua bingung mung napa klo ngopi gak bisa tidur yah

kimung : kok bisa tebalik gitu elu ama gue

ucup : maksud lo emoticon-Bingung

kimung :ia elo klo ngopi gak bisa tidur klo gue lain justru klo tidur gak bisa ngopi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Spoiler for comen ane:

Klo lg sengang mampir ke lapak ane yg ini ya gan di jamin gak emoticon-Purple Repost gan
yang BB+ yg :ngakak ada di mari gan
gila kuping sendiri kagak di akuin gan
mantab... emoticon-2 Jempol
mantab gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nitip cerita lucu gan...
Cerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng
cerita Dokter dan cerita Maho
Cerita Cowok gak tega, Arti sebenarnya
Idiot itu apa sih???
pertamax di amankan
koplak tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MiraclesKid
pertamax di amankan
koplak tuh gan emoticon-Ngakak

ternyata gak jadi pertamax emoticon-Mewek
gile cpat amir atas ane
mayan gan kocak... emoticon-Ngakak
itu mnum kopi baru bs tidur, kelainan :maho
ngakak deh gan wkwkwk emoticon-Ngakak
gimana mau ngopi kalo tidur...
wkwkwkkw... emoticon-Ngakak
hahahaha nice share gan :emoticon-2 Jempol
keep share gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yoel_jo46
mantab... emoticon-2 Jempol
mantab gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nitip cerita lucu gan...
Cerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng
cerita Dokter dan cerita Maho
Cerita Cowok gak tega, Arti sebenarnya
Idiot itu apa sih???


gan pertamax agan di akuin bawah agan gi mana ni emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MiraclesKid
pertamax di amankan
koplak tuh gan emoticon-Ngakak


agan gak pertamax yg pertamax atas agan minta maaf ama atas agan sana gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By maghet
itu mnum kopi baru bs tidur, kelainan :maho


Agan gak medeng ni..emoticon-Ngakak
Kalo gw udah ngopi baru bisa tidur emoticon-Hammer







gara2 kopi ( masup napa gan )
Numpang emoticon-Ngakak Gan ....

Bole ya ??

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Mampir ke Trit ane Gan ....
jiah....oon ples dodol....emoticon-Ngakak
lanjutin aja gan
lumayan kok gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
monggo mapir di lapak ane
Spoiler for "AGAN CARI BB??":
aneh emoticon-Ngakak (S)
efek kopi emang super dah pokoknya,, wkwkwk

Thumbs down 

ngelawak ya ???
jiakakakemoticon-Ngakak
Orang yg aneh ganemoticon-Hammer2gara2 kopi ( masup napa gan )
emoticon-Ngakak otak siapa tuh yg kebalik??