alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
gara2 kopi ( masup napa gan )
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008814736/gara2-kopi--masup-napa-gan

gara2 kopi ( masup napa gan )

di sebuah pos ronda ada 2 orang sedang jaga malam karna memang di kampung itu sedang tidak aman sebut saja namanya ucup sama kimung mereka asik ngobrol sembari menungu temenya yg belom dateng


ucup : mung yg laen pada kemana udah jam segini blom jg dateng

kimung : sabar cup bentar lg jg dateng mending kita ngopi lagi yo

ucup : gila apa dari tadi ngopi terus bisa ampe besok sore gak bisa tdr gue,
lg gua bingung mung napa klo ngopi gak bisa tidur yah

kimung : kok bisa tebalik gitu elu ama gue

ucup : maksud lo emoticon-Bingung

kimung :ia elo klo ngopi gak bisa tidur klo gue lain justru klo tidur gak bisa ngopi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Spoiler for comen ane:

Klo lg sengang mampir ke lapak ane yg ini ya gan di jamin gak emoticon-Purple Repost gan
yang BB+ yg emoticon-Ngakak ada di mari gan
gila kuping sendiri kagak di akuin gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 79
pertamax di amankan
koplak tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:

ternyata gak jadi pertamax emoticon-Mewek
gile cpat amir atas ane
mayan gan kocak... emoticon-Ngakak
itu mnum kopi baru bs tidur, kelainan :maho
ngakak deh gan wkwkwk emoticon-Ngakak
gimana mau ngopi kalo tidur...
wkwkwkkw... emoticon-Ngakak
hahahaha nice share gan :emoticon-2 Jempol
keep share gan emoticon-Big Grin
Quote:


Agan gak medeng ni..emoticon-Ngakak
Kalo gw udah ngopi baru bisa tidur emoticon-Hammer







gara2 kopi ( masup napa gan )
jiah....oon ples dodol....emoticon-Ngakak
lanjutin aja gan
lumayan kok gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
monggo mapir di lapak ane

Spoiler for "AGAN CARI BB??":
aneh emoticon-Ngakak (S)
efek kopi emang super dah pokoknya,, wkwkwk
ngelawak ya ???
jiakakakemoticon-Ngakak
Orang yg aneh ganemoticon-Hammer2
gara2 kopi ( masup napa gan )
emoticon-Ngakak otak siapa tuh yg kebalik??
bisa aja agan emoticon-Ngakak
:maho
Halaman 1 dari 79


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di