Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008814736/gara2-kopi--masup-napa-gan
Thumbs up gara2 kopi ( masup napa gan )
di sebuah pos ronda ada 2 orang sedang jaga malam karna memang di kampung itu sedang tidak aman sebut saja namanya ucup sama kimung mereka asik ngobrol sembari menungu temenya yg belom dateng


ucup : mung yg laen pada kemana udah jam segini blom jg dateng

kimung : sabar cup bentar lg jg dateng mending kita ngopi lagi yo

ucup : gila apa dari tadi ngopi terus bisa ampe besok sore gak bisa tdr gue,
lg gua bingung mung napa klo ngopi gak bisa tidur yah

kimung : kok bisa tebalik gitu elu ama gue

ucup : maksud lo

kimung :ia elo klo ngopi gak bisa tidur klo gue lain justru klo tidur gak bisa ngopi


Spoiler for comen ane:

Klo lg sengang mampir ke lapak ane yg ini ya gan di jamin gak gan
yang BB+ yg :ngakak ada di mari gan
gila kuping sendiri kagak di akuin gan
mantab...
mantab gan..


nitip cerita lucu gan...
Cerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng
cerita Dokter dan cerita Maho
Cerita Cowok gak tega, Arti sebenarnya
Idiot itu apa sih???
pertamax di amankan
koplak tuh gan
Quote:Original Posted By MiraclesKid
pertamax di amankan
koplak tuh gan

ternyata gak jadi pertamax
gile cpat amir atas ane
mayan gan kocak...
itu mnum kopi baru bs tidur, kelainan :maho
ngakak deh gan wkwkwk
gimana mau ngopi kalo tidur...
wkwkwkkw...
hahahaha nice share gan :
keep share gan
Quote:Original Posted By yoel_jo46
mantab...
mantab gan..


nitip cerita lucu gan...
Cerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng
cerita Dokter dan cerita Maho
Cerita Cowok gak tega, Arti sebenarnya
Idiot itu apa sih???


gan pertamax agan di akuin bawah agan gi mana ni
Quote:Original Posted By MiraclesKid
pertamax di amankan
koplak tuh gan


agan gak pertamax yg pertamax atas agan minta maaf ama atas agan sana gan
Quote:Original Posted By maghet
itu mnum kopi baru bs tidur, kelainan :maho


Agan gak medeng ni..
Kalo gw udah ngopi baru bisa tidur







gara2 kopi ( masup napa gan )
Numpang Gan ....

Bole ya ??


Mampir ke Trit ane Gan ....
jiah....oon ples dodol....
lanjutin aja gan
lumayan kok gan


monggo mapir di lapak ane
Spoiler for "AGAN CARI BB??":
aneh
efek kopi emang super dah pokoknya,, wkwkwk

Thumbs down 

ngelawak ya ???
jiakakak
Orang yg aneh gangara2 kopi ( masup napa gan )
otak siapa tuh yg kebalik??
×