Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008813761/jangaan-di-beliii
jangaan di BELIII
langsung aja ke TEkaPE


Pada suatu hari, seorang ibu sedang beli mangga di penjual keliling.
IBU : Berapa sekilo, Bang?
Penjual : 20 ribu
IBU : Mahal bener?
Penjual : Manis-manis kok,bu. Kalo engga manis boleh dikembaliin.
IBU : ya udah beli sekilo.

Setelah sampe dirumah, si ibu nyoba mangga 1 ternyata kecut. Yang ke 2 juga. Yang ketiga juga. Besoknya si ibu melabrak si penjual.
IBU : Dasar penipu !! Udah tau kecut, malah dibilang manis. Nih, ta’ kembalikan.
Penjual : Ah, ibu… baru beli sekilo, kecut semua udah ngomel. Saya beli 1 gerobak kecut semua ngga ngomel…
IBU :@$!!@$#$#


sorry gan kalo kurang tapi jgn kasih
maklum masih newbie

tapi gan
Quote:Original Posted By bayan.ikhsan

tapi gan


sorry yaa kalo yg penting ngakak gan .. hehehe
si penjual melampiaskan pada ibu (pembeli),, ibu ntar melampiaskan pada siapa?? wkwkwk
jangaan di BELIII

maaf gan,,,
cuma bisa bantu rate...
Keep posting aj gan..Never give up!
Numpang Ngakak Palsu Aja Deh Gan...
Soalnya
kreatif juga neeh TS nya jangaan di BELIII
dulu gan...jangaan di BELIII
Numpang Ngakak Gan jangaan di BELIII
dulu gan...jangaan di BELIII
gak ngakak gan. udah pernah denger lama banget nih joke
ngakak asli gan......jangaan di BELIII
ngakak asli gan......jangaan di BELIII
Gak ngerti ane gan jangaan di BELIII
Numpang Ngakak Gan jangaan di BELIII
Quote:Original Posted By Gugi.Bendhot
langsung aja ke TEkaPE


Pada suatu hari, seorang ibu sedang beli mangga di penjual keliling.
IBU : Berapa sekilo, Bang?
Penjual : 20 ribu
IBU : Mahal bener?
Penjual : Manis-manis kok,bu. Kalo engga manis boleh dikembaliin.
IBU : ya udah beli sekilo.

Setelah sampe dirumah, si ibu nyoba mangga 1 ternyata kecut. Yang ke 2 juga. Yang ketiga juga. Besoknya si ibu melabrak si penjual.
IBU : Dasar penipu !! Udah tau kecut, malah dibilang manis. Nih, ta’ kembalikan.
Penjual : Ah, ibu… baru beli sekilo, kecut semua udah ngomel. Saya beli 1 gerobak kecut semua ngga ngomel…
IBU :@$!!@$#$#


sorry gan kalo kurang tapi jgn kasih
maklum masih newbie

cacad banget tuh penjual
gan

Ngakak 

! gagagagaga
tukang tipu tuh penjual ...
×