Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008800404/tingkatan--alay-d
Ngakak tingkatan alay :D
A) TINGKAT PALING RENDAH:
1. nulis kata disingkat, seperti “lagi apa?” gi pha?? atau bosen banget jadi “bsen bgd nh”
2. memakai simbol tambahan. “p@ k@bar L0e??” atau “~hha..~ y nh.. lg bosen~”
3. menggunakan huruf Z dibelakang kata. “mlz bgtz!” atau “gurunya malezin yh”
4. comment orang dengan minta balasan kaya “repp iah!” / “blz dum” / “reply dsini iiaaa”
5. layoutnya yang super rame bahkan berfotmat gif (gerak) dengan warna ngejrenk pinkk fontnya yang anehlah
B) TINGKAT RENDAH
1. aboutme panjaaaang banget dengan gambar dari myspace yang gajelas pake isi gr-gr an kaya “aq tuh…. cntik…. lucu…. punya cowo ganteng…” zzz dan sebagainyalah lo tau kan
2. penggantian kata! gue / gw / gua = w, lo / lu = lw / loe. dong = dumzz / dwunhh
3. foto serba diediiiiit abis apalagi yang editnya emo emo pake tulisan gothic gitu
4. mediabox dipenuhin dengan gambarrrrrr
C) TINGKAT SEDANG
1. mamerin kebisaan dishotout, misalnya “eh w kan menang track motor lohh..” atau “eh w les nyetir dong..” dan yang lebih oon nya “eh w makin oke dan top ya tiap hari” (halah)
2. rusuhin comment foto. misalnya cuma dicomment “cantik deh/ganteng deh” balesnya “emg gw gnteng gtuu… y krna trlahir dh ganteng kli ya?? hha. dan kyanya……….blabalabla”
3. nickname digabung sama nama org yang disuka dengan cara gajelas. misalnya (kalo namanya sama maaf ya) “delita saiianks si luthuu..” atau “delita cinta dya” gitulah ya aezzz…
4. bikin album yang isinya artis favorit mereka. contoh “kangen band khuzuz loh!!” apalagi albumnya pake dikunci, yah capedeh!!
D) ALAY TINGKAT PARAH!
1. barang abal yang dipamerin ketemen terus dia ngaku beli di singapore. amrik . dan sbgainya. “eh liat nih gue beli gelang dijerman gituloh asli kalo ga salah sih dirupiahin 500 ribu ya.” padahal dia beli di itc aja!! yang 10 ribu 5 hahaha.
2. tulisan gede-kecil. “aLoW kLiAnZ hArUz ADd GwE YaH!!” atau dengan angggka “K4Ng3nZ dWEcChh” NNNNNZZZZZ
3. minta di add di shotout, “j9n lupa ett ghw”
4. gaya dengan bibir monyong, telunjuk nempel bibir, gaya tangan dengan oke dipinggir kepala dan foto dari atas

MAAF YA GAN KALO
ANE CUMA MAU NGE SHARE DOANG

JANGAN LUPA GAN KASIH
INI JUGA BOLEH GAN
TAPI ANE JANGAN DIKASIH
PERTAMAX gak yach?????

PERTAMAXX gan . . . . . . . . .
alay gan
tingkatan alay :D
kocak gan
eneg sih liat alay cuman ya kasian juga
kocak gan..

anti org alay
hati-hati alay penyakit menular :maho
alay juga manusia. tapi ane bingung bacanya kalo ada sms dari orang kalo tulisannya alay gitu
tingkatan alay :D
Mari kita gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
hehehehe
KBBI musti direvisi gan
huahahaha...kocak banget
bisa aja lu gan
kok TSnya tau banget tingkatan alay :D
tingkatan alay :D
ada di ts semua tuh

lumayn gan! nice joke
Hidup alay !!
haha..asli gan..

kocak gan tingkatan alay :D