alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Young on Top KASKUS Community (YOTKC) /
Jika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”
4.67 stars - based on 33 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008799625/jika-ditanya-manusia-atau-robotkah-anda

Jika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”

[/QUOTE]
Quote:

Spoiler for Pembukaan:


Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh rhiela
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 35
Reserved for your best comment
Nice trit sist emoticon-2 Jempol

sepertinya ane dulu pernah jadi robot emoticon-Frown
tapi sekarang ane sudah tidak lagi,.. emoticon-Big Grin

emoticon-Rate 5 Star
Mungkin aku robot.
ane orang biasa sist.. emoticon-Embarrassment
mampir2 dong ke lounge IYEC..emoticon-Big Grin
Quote:


agan robot gedek? emoticon-Bingung
emoticon-Takut ah sama :maho
bermanfaat banget nih emoticon-Matabelo
yg jelas kita yg punya hati pasti sadar,kalo kita ga bisa disamain sama robot yg ga punya hati..
pantas juga buat kritik bagi mereka yg punya jabatan tapi tak menggunakan hati..
apakah mereka itu robot atau setan?emoticon-Cape d...
smoga kita selalu dijauhkan dari sifat ke-ROBOT-an..
amin..emoticon-Smilie
manusia punya perasaan, robot tidak punya
Quote:


Quote:


ini orang ngejunk aja emoticon-Mad:
apa kamu robot gan? emoticon-Bingung

smoga enggak ya emoticon-Smilie
Quote:


ID ini spesialis junker di IYEC sist.. emoticon-Mad:

kalo bisa lapor hansip aja..

oneliner,kalo trit ente jadi HT,pasti dia pasang iklan jualan..emoticon-Cape d...
pinter banget nih orang..emoticon-Mad:
mejeng dulu di pejwan..ceu rhiela,,, emoticon-Blue Guy Peace
Saya manusia yang menggerakan robot sis emoticon-Embarrassment
Quote:


iya gan, padahal ane ga berniat kyak gitu lo...
cuma dipikir2 iya juga yah lumayan buat "menggelitik" mereka2 yang ga punya hati biar makin sadar.

Quote:


Quote:


Siap gan ntar ane bakal laporin mereka ke hansip!
ane manusia tp kadang jd robot emoticon-Big Grin

emoticon-2 Jempol bwt ceu2
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Ane Msh manusia..yg bth istirahat emoticon-Malu
Jika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”
Secara tidak sadar mungkin kita sudah terkontaminasi oleh robot2 yah

Semoga ini bisa menyadarkan orang2 yang selama ini dibutakan hati dan pikirannya
nice trit emoticon-thumbsup
mangstap emoticon-thumbsup:
ijin rate ah tar emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:



siip mamang dan eceu....
semoga bermanfaat emoticon-Smilie
nice thread emoticon-Big Grin
:emoticon-2 Jempol
tambahan gann, robot gak bisa ngupil emoticon-Hammer2 , gak punya nyawa gann cuman diprogram emoticon-linux2 ane manusia tapi sering pura pura jadi robot (gak normal) emoticon-Hammer2
Itulah kenapa Adam makan buah Apel (Quldi). "karena manusia berinovasi". Jika Tuhan menciptakan robot, dia pasti tak akan melanggar perintah Tuhan.

Robot tak mungkin makan buah Apel (Quldi) tp Adam melakukannya
Robot tak mungkin meminta teman tp Adam meminta kepada Tuhan untuk menciptakan Hawa
Robot tak memiliki pahala atau dosa tp Adam punya

Robot hanyalah buah pikiran sementara manusia bebas untuk berpikir.
Halaman 1 dari 35


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di