Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008793651/awas-jangan-tertipu-uang-palsu
Ngakak Awas Jangan Tertipu Uang Palsu
Di Era Modernisasi kini makin banyak orang-orang yang cenderung memikirkan hal-hal yang serba instan, untuk menjadi kaya,,,

Dan banyak juga yang cenderung memiliki ide negative untuk membuat uang palsu...

Maka dari itu, ane di sini ingin agar agan2/aganwati2 di Kaskus untuk lebih Waspada dalam melihat mata uang asli ato palsu...

Berikut cara mengecek uang asli ato palsu...

1. Uang lembaran Rp 1000,00
caranya : Lipat uang kertas 1000 rupiah menjadi 4 bagian, lalu tekan lipatan uang dengan keras, lalu buka lipatannya, kalau gambar pedang Pattimura bengkok berarti uang tersebut palsu.

2. Uang lembaran Rp 5000,00
caranya : Ambil sisir, lalu sisirlah jenggot imam bonjol pada uang 5000 an, jika jenggotnya rontok, maka uang tersebut palsu.

3. Uang lembaran Rp 10.000,00, Rp 20.000,00, Rp.50.000,00, Rp 100.000,00
caranya : Taruhlah uang lembaran 10.000/20.000/50.000/100.000 di depan rumah agan. kalau uangnya hilang, berarti uang tersebut di jamin 100% asli.

Masukan Saran Mantabz:

Quote:Original Posted By yodhaime
uang kertas 500 an klo monyet na lari berarti palsu wkwkwwkw


Quote:Original Posted By FhaGlad
cara test uang logam asli apa ga :

masukin uang logam berapapun ke lubang duburmu.. kalau kamu kejang berarti uang itu asli logamm.
. Awas Jangan Tertipu Uang Palsu


Selamat Mencoba ya Gan..:maho

Bercanda Gan, jangan di anggap serius yach:maho:maho



Bagi agan2/Aganwati yang ikhlas kasi ane ama
Ane ikhlas kok nerimanya Gan,

Ngakak 

pertamax di tread sendiri
wah ilmunya sesat be gan tapi bikin Awas Jangan Tertipu Uang Palsu
biasa aj nih agan hehehehehe
Quote:Original Posted By SindenkopraL
bisa aj nih agan hehehehehe

Ngakak 

Quote:Original Posted By UmumToilet
wah ilmunya sesat be gan tapi bikin Awas Jangan Tertipu Uang Palsu


hehe, namanya juga bercanda Gan,:maho:maho



yang penting bisa ngilangin strees Gan

Ngakak 

Quote:Original Posted By SindenkopraL
bisa aj nih agan hehehehehe


Iya Gan, cuma iseng aja, sapa tau ada yang percaya,:maho:maho
lumayan gan
jokes jadul smenjak ane SD

Ngakak 

Weleh, kirain beneran Gan, liat dari judulnya kayak serius gitu...
an gan.
tapi agak garing..

Ngakak 

Quote:Original Posted By Georze
lumayan gan
jokes jadul smenjak ane SD



Hehe, ane baru di kasi tau Temen Gan,xixixi..
O iy, btw kok treadnya ada yang gak bisa di buka Gan...

Ngakak 

Quote:Original Posted By Yud3us
an gan.
tapi agak garing..


Hehe, klo Garing tolong di siram ya Gan biar gak layu,:maho:maho
aduh dah sering gan ganti yg lain lah

Thumbs up 

Quote:Original Posted By astra99
Weleh, kirain beneran Gan, liat dari judulnya kayak serius gitu...


Wew, namanya juga Forum jokes gan,xixixi

Ngakak 

Quote:Original Posted By Eldwin.
aduh dah sering gan ganti yg lain lah


Maaf Gan, repost ya..
hem,..
ane cari yang lain aja dulu ya Gan..
azzz haha

Ngakak 

! Ente yg nipu gagagagagaga
yah dikira ilmu ente beneran gan
gan!