alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Awas Jangan Tertipu Uang Palsu
4.11 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008793651/awas-jangan-tertipu-uang-palsu

Awas Jangan Tertipu Uang Palsu

Di Era Modernisasi kini makin banyak orang-orang yang cenderung memikirkan hal-hal yang serba instan, untuk menjadi kaya,,,

Dan banyak juga yang cenderung memiliki ide negative untuk membuat uang palsu...

Maka dari itu, ane di sini ingin agar agan2/aganwati2 di Kaskus untuk lebih Waspada dalam melihat mata uang asli ato palsu...

Berikut cara mengecek uang asli ato palsu...

1. Uang lembaran Rp 1000,00
caranya : Lipat uang kertas 1000 rupiah menjadi 4 bagian, lalu tekan lipatan uang dengan keras, lalu buka lipatannya, kalau gambar pedang Pattimura bengkok berarti uang tersebut palsu.

2. Uang lembaran Rp 5000,00
caranya : Ambil sisir, lalu sisirlah jenggot imam bonjol pada uang 5000 an, jika jenggotnya rontok, maka uang tersebut palsu.

3. Uang lembaran Rp 10.000,00, Rp 20.000,00, Rp.50.000,00, Rp 100.000,00
caranya : Taruhlah uang lembaran 10.000/20.000/50.000/100.000 di depan rumah agan. kalau uangnya hilang, berarti uang tersebut di jamin 100% asli.

Masukan Saran Mantabz:

Quote:


Quote:


Selamat Mencoba ya Gan..:maho

Bercanda Gan, jangan di anggap serius yach:maho:maho

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bagi agan2/Aganwati yang ikhlas kasi ane emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane ikhlas kok nerimanya Gan,emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 54
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up pertamax di tread sendiri
wah ilmunya sesat be gan emoticon-Cape d... tapi bikin emoticon-Ngakak (S)
Awas Jangan Tertipu Uang Palsu
biasa aj nih agan heheheheheemoticon-Ngakak
Quote:
Quote:


hehe, namanya juga bercanda Gan,:maho:maho
emoticon-Malu emoticon-Malu


yang penting bisa ngilangin strees Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Iya Gan, cuma iseng aja, sapa tau ada yang percaya,:maho:maho
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Weleh, kirain beneran Gan, liat dari judulnya kayak serius gitu...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak an gan.
tapi agak garing..
Quote:


Hehe, klo Garing tolong di siram ya Gan biar gak layu,:maho:maho
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
aduh emoticon-Repost dah sering gan ganti yg lain lah
Quote:


Wew, namanya juga Forum jokes gan,xixixi
Quote:


Maaf Gan, repost ya..
hem,..
ane cari yang lain aja dulu ya Gan..
azzz emoticon-Cape d... haha
! Ente yg nipu gagagagagaga
yah dikira ilmu ente beneran gan emoticon-cystg emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak gan!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 54


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di