alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008793651/awas-jangan-tertipu-uang-palsu
Ngakak Awas Jangan Tertipu Uang Palsu
Di Era Modernisasi kini makin banyak orang-orang yang cenderung memikirkan hal-hal yang serba instan, untuk menjadi kaya,,,

Dan banyak juga yang cenderung memiliki ide negative untuk membuat uang palsu...

Maka dari itu, ane di sini ingin agar agan2/aganwati2 di Kaskus untuk lebih Waspada dalam melihat mata uang asli ato palsu...

Berikut cara mengecek uang asli ato palsu...

1. Uang lembaran Rp 1000,00
caranya : Lipat uang kertas 1000 rupiah menjadi 4 bagian, lalu tekan lipatan uang dengan keras, lalu buka lipatannya, kalau gambar pedang Pattimura bengkok berarti uang tersebut palsu.

2. Uang lembaran Rp 5000,00
caranya : Ambil sisir, lalu sisirlah jenggot imam bonjol pada uang 5000 an, jika jenggotnya rontok, maka uang tersebut palsu.

3. Uang lembaran Rp 10.000,00, Rp 20.000,00, Rp.50.000,00, Rp 100.000,00
caranya : Taruhlah uang lembaran 10.000/20.000/50.000/100.000 di depan rumah agan. kalau uangnya hilang, berarti uang tersebut di jamin 100% asli.

Masukan Saran Mantabz:

Quote:Original Posted By yodhaime
uang kertas 500 an klo monyet na lari berarti palsu wkwkwwkwemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By FhaGlad
cara test uang logam asli apa ga :

masukin uang logam berapapun ke lubang duburmu.. kalau kamu kejang berarti uang itu asli logamm.
. Awas Jangan Tertipu Uang Palsu


Selamat Mencoba ya Gan..:maho

Bercanda Gan, jangan di anggap serius yach:maho:maho

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bagi agan2/Aganwati yang ikhlas kasi ane emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane ikhlas kok nerimanya Gan,emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Ngakak 

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up pertamax di tread sendiri
wah ilmunya sesat be gan emoticon-Cape d... tapi bikin emoticon-Ngakak (S)Awas Jangan Tertipu Uang Palsu
biasa aj nih agan heheheheheemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SindenkopraL
bisa aj nih agan heheheheheemoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:Original Posted By UmumToilet
wah ilmunya sesat be gan emoticon-Cape d... tapi bikin emoticon-Ngakak (S)Awas Jangan Tertipu Uang Palsu


hehe, namanya juga bercanda Gan,:maho:maho
emoticon-Malu emoticon-Malu


yang penting bisa ngilangin strees Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:Original Posted By SindenkopraL
bisa aj nih agan heheheheheemoticon-Ngakak


Iya Gan, cuma iseng aja, sapa tau ada yang percaya,:maho:maho
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak
jokes jadul smenjak ane SD

Ngakak 

Weleh, kirain beneran Gan, liat dari judulnya kayak serius gitu...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak an gan.
tapi agak garing..

Ngakak 

Quote:Original Posted By Georze
lumayan gan emoticon-Ngakak
jokes jadul smenjak ane SD



Hehe, ane baru di kasi tau Temen Gan,xixixi..
O iy, btw kok treadnya ada yang gak bisa di buka Gan...emoticon-I Love Kaskus

Ngakak 

Quote:Original Posted By Yud3us
emoticon-Ngakak an gan.
tapi agak garing..


Hehe, klo Garing tolong di siram ya Gan biar gak layu,:maho:maho
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
aduh emoticon-Repost dah sering gan ganti yg lain lah

Thumbs up 

Quote:Original Posted By astra99
Weleh, kirain beneran Gan, liat dari judulnya kayak serius gitu...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wew, namanya juga Forum jokes gan,xixixi

Ngakak 

Quote:Original Posted By Eldwin.
aduh emoticon-Repost dah sering gan ganti yg lain lah


Maaf Gan, repost ya..
hem,..
ane cari yang lain aja dulu ya Gan..
azzz emoticon-Cape d... haha

Ngakak 

! Ente yg nipu gagagagagaga
yah dikira ilmu ente beneran gan emoticon-cystg emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak gan!