Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008792637/terungkap-pemain-sepak-bola-jago-ternyata-ke-dukun-gan
Kesel Terungkap! Pemain Sepak Bola Jago Ternyata Ke Dukun gan!!!
Quote:Semoga trit ane ga


Langsung aja gan menuju TKP


Quote:

Suatu hari, pemain sepak bola terkenal bernama Messi pergi ke dukun untuk meramal! berikut percakapannya:

Messi: mbah dukun, kapan ya Argentina bisa menang piala dunia?
Dukun: 5 tahun lagi Argentina akan menang piala dunia!

Messi pun menangis karena piala dunia berikutnya negaranya akan menang


hari kedua giliran Rooney pergi ke dukun untuk meramal negaranya! berikut percakapannya:

Ronney: mbah dukun, kapan ya Inggris menang piala dunia?
Dukun: 10 tahun lagi Inggris akan memang piala dunia!

Rooney pun menangis karena masih lama negaranya akan menang


hari ketiga giliran Bambang Pamungkas pergi kedukun untuk meramal, berikut percakapannya:

BEPE: mbah dukun kapan ya Indonesia menang piala dunia?
Ehh.... Malah dukunnya NANGIS!!!!



Quote:Ini hanya sekedar hiburan semata gan, mohon jangan sedih ya gan

Quote:kalo ente

boleh dong ane minta
pertamaxx gan
deh? kok malah jadi si dukunnya yg nangis gan?
dukun kan dari indo yak?
baru nyaho ane
kocak gan ini
kasian banget negeri ku

Quote:nitip trid gan, semoga menghibur
Spoiler for buka gan:
napa dukun nya yg jadi nangis

mbahh dukun nya yg di tanya bepe mbah marijan kalii :serem

kasian bangett indonesia ku
sepak bola bukan segalanya...
ane gax bakal sedih gan?


mayan lah gan....
jiakakakaa

hahahahaha kocak gan
artinya kaga menang menang dong

Ngakak 

! gaggaggaga muga besok ada lagi gan gaggaga hidup timnas dan timnaas
ane juga nangis gan...
dukun koplak
kaknya repost neh gan,,
keep postil aja,,
kasihan tuh dukun disuruh meramal indo juara piala dunia,,
Quote:Original Posted By turbo.bo
kaknya repost neh gan,,
keep postil aja,,



maap gan, ane ga tau kalo repost! ane cuma mau menghibur kok
lumayan gan, lucu juga

tragis emang persepakbolaan di indonesia
×