alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008792637/terungkap-pemain-sepak-bola-jago-ternyata-ke-dukun-gan
Kesel Terungkap! Pemain Sepak Bola Jago Ternyata Ke Dukun gan!!!
Quote:Semoga trit ane ga emoticon-Repost


Langsung aja gan menuju TKP


Quote:

Suatu hari, pemain sepak bola terkenal bernama Messi pergi ke dukun untuk meramal! berikut percakapannya:

Messi: mbah dukun, kapan ya Argentina bisa menang piala dunia?
Dukun: 5 tahun lagi Argentina akan menang piala dunia!

Messi pun menangis karena piala dunia berikutnya negaranya akan menang


hari kedua giliran Rooney pergi ke dukun untuk meramal negaranya! berikut percakapannya:

Ronney: mbah dukun, kapan ya Inggris menang piala dunia?
Dukun: 10 tahun lagi Inggris akan memang piala dunia!

Rooney pun menangis karena masih lama negaranya akan menang


hari ketiga giliran Bambang Pamungkas pergi kedukun untuk meramal, berikut percakapannya:

BEPE: mbah dukun kapan ya Indonesia menang piala dunia? emoticon-I Love Indonesia
Ehh.... Malah dukunnya NANGIS!!!!



Quote:Ini hanya sekedar hiburan semata gan, mohon jangan sedih ya gan

Quote:kalo ente emoticon-Ngakak

boleh dong ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamaxx gan
deh? kok malah jadi si dukunnya yg nangis gan?
dukun kan dari indo yak? emoticon-Ngakak
baru nyaho ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan ini emoticon-Ngakak
kasian banget negeri ku emoticon-Turut Berduka

Quote:nitip trid gan, semoga menghibur
Spoiler for buka gan:
emoticon-Ngakak napa dukun nya yg jadi nangis emoticon-Ngakak

mbahh dukun nya yg di tanya bepe mbah marijan kalii :serem

kasian bangett indonesia ku emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak sepak bola bukan segalanya...
ane gax bakal sedih gan?
emoticon-Ngakak

mayan lah gan....
jiakakakaa

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahahahaha kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak artinya kaga menang menang dong emoticon-Ngakak (S)

Ngakak 

! gaggaggaga muga besok ada lagi gan gaggaga hidup timnas emoticon-I Love Kaskus dan timnaas emoticon-I Love Indonesia
ane juga nangis gan...emoticon-Turut Berduka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dukun koplak
kaknya repost neh gan,,
keep postil aja,, emoticon-Blue Repost
kasihan tuh dukun disuruh meramal indo juara piala dunia,, emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By turbo.bo
kaknya repost neh gan,,
keep postil aja,, emoticon-Blue Repost



maap gan, ane ga tau kalo repost! ane cuma mau menghibur kok emoticon-I Love Kaskus
lumayan gan, lucu juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tragis emang persepakbolaan di indonesia
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×