CHRIZOBE
TS
CHRIZOBE
Dunia Lain (Hajaaar Pertamaxnya gan)
I'm comming back gan stelah vacum sehari ga bikin
cerita joke baru,coz gie gawe'an numpuk ga kepegang.emoticon-Ngakak
langsung aja gan nyok dibaca..

Ini kisah si dogol waktu ikut acara di tv trans7
yaitu acara Dunia lain..Gan
dia daftar jd peserta uji nyali diacara tersebut
yg lokasinya dibekas tmpt kejadian kecelakaan kreta bintaro.
singkat cerita ya gan
ternyata dia gagal dan gak sampai finish menyelesaikan misinya
tepat di jam 2:30 dini hari si dogol melambaikan tangan
dan dianggap sebagai tanda menyerah oleh team Dunia Lain.
kemudian di tanya sama presenternya

presenter : mas gmn tadi selama dilokasi uji nyali
ada kejadian aneh yg bisa mas dogol ceritakan kah?
Spoiler for dogol:

presenter : Oh berarti mas dogol ini termasuk org pembrani yah?emoticon-thumbsup
Spoiler for dogol:

presenter :oke..mas..skg bisa mas critakan apa saja yg terjadi
selama di lokasi tadi.
Spoiler for dogol:


presenter :: Lantas apa reaksi mas dogol. apa gak takut?
Spoiler for dogol:

presenter :wedew,mas ini hebat jg ya emoticon-2 Jempol.lalu kejadian apalagi yg mas dptkan?
Spoiler for dogol:

presenter :: kyk gmana tuh mas dogol?
Spoiler for dogol:

presenter :: wekz..bisa2an tuh setan..
Spoiler for dogol:

presenter :: Nah skg kejadian terakhir apa tuh yg membuat anda berniat membatalkan
misi uji nyali
Spoiler for dogol:

presenter :: dia sampaikan sesuatu tdk ke mas dogol?
Spoiler for dogol:

presenter :: HaH.!!!.. emoticon-Matabelo(ekspresi kaget)
Spoiler for dogol:

presenter ::Sial emoticon-Blue Guy Bata (L) Malah gw yg dikorbanin emoticon-Hammer2
Spoiler for Attention:


Quote:

silahkan gan mampir gan sinih..emoticon-Ngakakdi trit ane yg lain gan
Spoiler for ayo dong gan dibuka hikz..hikz:

Quote:




.
anjaultras
anjaultras memberi reputasi
1
34.2K
1.2K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan