alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008774455/kisah-dua-kutu-dikit-bb
KISAH DUA KUTU (dikit BB)
Ada dua kutu yang baru hidup di tempat yang berbeda pada tubuh seorang wanita , sebut saja si kukut dan si keket saat itu sedang bertemu untuk berbagi pengalaman.
Kukut : ket, gimana di tempat kamu keadaannya?
Keket : heh..klo di tempat saya rumputnya panjang2 (bagian kepala wanita)
Kukut : oh..tapi di tempat saya rumputnya pendek dan agak kriting trus hawanya juga agak lembab2 gimana gitu...mana gelap lagi (bagian vital wanita).
Sejak pertemuan itu kedua kutu tersebut sepakat untuk bertukar tempat masing-masing. Pada hari berikutnya mereka pun kembali bertemu untuk berbagi pengalaman.
Kukut : Ket..pagi tadi saya kehujanan sampe basah, abis itu banyak busa dimana-mana. (rupanya wanita itu habis keramas/ mandi basah)
Keket : ah, itu mah belum seberapa. Saya semalem sampe kaget emoticon-Matabelo..lagi enak2 tidur tiba2 ada naga besaarrr banget, sy lari emoticon-Ngacir ketakutanemoticon-Takut terus masuk goa..si naga itu terus ngejar saya..sy masuk lagi lebih dalem..eh naga itu keluar...ga lama masuk lagi itu naga..penasaran kali yah..sy lari lagi ngumpet sambil ngeliat itu naga kerjanya keluar masuk, emoticon-Bingungemoticon-Bingungkeluar masuk...eh lama-lama kecapean kali sampe ahirnya muntah
Spoiler for naga:
emoticon-Najiske muka saya...uhh parah itu. Baru dah naganya gak masuk2 lagi.

Hehehe emoticon-Ngakak ga usah dipikirin yah...apalagi dibayangin. emoticon-Kaskus Banget



Spoiler for mampir dimari gan:
asadasdadasasdadasasasssssss....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KISAH DUA KUTU (dikit BB)
ANE PERTAMAX GAN
pertamax ni gw gan?? emoticon-I Love Indonesia
Pertamax diamankan gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
wah cepet bgt nih atas aneemoticon-Bingung
pertamaxx
nice gan emoticon-Big Grin ! emoticon-I Love Kaskus
awkakwakw emoticon-Ngakak ane gan

emoticon-thumbsup keren gan emoticon-thumbsup
mantap lucu sekali gan emoticon-Big Grin ane kasih jempol dah
Quote:Original Posted By rhatomy
Pertamax diamankan gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By intege
pertamax ni gw gan?? emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By pischoc
pertamaxx


sabar yah buat yang gagal pertamax !
emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By graftones
asadasdadasasdadasasasssssss....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KISAH DUA KUTU (dikit BB)
ANE PERTAMAX GAN

cepet banget gan Pertamaxnya !

Quote:Original Posted By 4everu1
Ada dua kutu yang baru hidup di tempat yang berbeda pada tubuh seorang wanita , sebut saja si kukut dan si keket saat itu sedang bertemu untuk berbagi pengalaman.
Kukut : ket, gimana di tempat kamu keadaannya?
Keket : heh..klo di tempat saya rumputnya panjang2 (bagian kepala wanita)
Kukut : oh..tapi di tempat saya rumputnya pendek dan agak kriting trus hawanya juga agak lembab2 gitu...mana gelap lagi (bagian vital wanita).
Sejak pertemuan itu kedua kutu tersebut sepakat untuk bertukar tempat masing-masing. Pada hari berikutnya mereka pun kembali bertemu untuk berbagi pengalaman.
Keket : Kut..pagi tadi saya kehujanan sampe basah, abis itu banyak busa dimana-mana. (rupanya wanita itu habis keramas/ mandi basah)
Kukut : ah, itu mah belum seberapa. Saya semalem sampe kaget..lagi enak2 tidur tiba2 ada naga besaarrr banget, sy lari ketakutan terus masuk goa..si naga itu terus ngejar saya..sy masuk lagi lebih dalem..eh naga itu keluar...ga lama masuk lagi itu naga..penasaran kali yah..sy lari lagi ngumpet sambil ngeliat itu naga kerjanya keluar masuk, keluar masuk...eh lama-lama kecapean kali sampe ahirnya muntah ke muka saya...uhh parah itu. Baru dah naganya gak masuk2 lagi.

Hehehe ga usah dipikirin yah...apalagi dibayangin.


wah emoticon-Kaskus Banget
ud srg baca ane gan

emoticon-Malu
wkakakakak..ampe muntahhhh
kasian deh itu kutu di kasih muntah ama naga emoticon-Ngakak mana lengket lagi hihihiemoticon-Ngakak
wkwkkkkkkkk bb nih.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By IAmLala
ud srg baca ane gan

emoticon-Malu


ye...udah paham banget dong emoticon-Ngakak
wkwkwkw pas baca aja ane udah membayangkan gan emoticon-Ngakak
haha..emoticon-Ngakak

buat sbagian orang blm tentu dong itu gan..
contohnya ane ni emoticon-Malu (S)
LOL emoticon-Ngakak emoticon-NgakakKISAH DUA KUTU (dikit BB)
Quote:Original Posted By Epenktakis
LOL emoticon-Ngakak emoticon-NgakakKISAH DUA KUTU (dikit BB)


hemh...yg ginian mah pada paham banget hihihiemoticon-Ngakak
ckckkckck kasian deh itu kutu di kasih muntah ama naga emoticon-Ngakak mana lengket lagi hihihiemoticon-Ngakak
×