alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008749458/bantu-doa-gan
Bantu doa gan!!
ane mau curhat nih gan..

pakai jilbab itu enag banget, sopan muslimah emoticon-Kiss dan tentunya gk ngundang napsu kan gan??
udah 2 minggu ini ane coba bwat pake jilbab, tapi seperti hampir semua orang yang ane kenal menghujat dan menghina ane habisan-habisan.
Bahkan ibu sama bapak ane juga marah-marah kalau liat ane pake jilbab..
Sedih rasanyaemoticon-Turut Berduka
Kemaren aku mau pergi hangout sama temen-temenku pake jilbab, tiba-tiba ibu ane teriak
Spoiler for teriak:


bantu doanya ya gan supaya mereka sadar...
wah,,masak namanya agus pake jilbab gan???

kaya :maho tuh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Lipy
wah,,masak namanya agus pake jilbab gan???

kaya :maho tuh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ane gk :maho gan, cuma skedar joke..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krieng
ane gk Bantu doa gan!! gan, cuma skedar joke..
Bantu doa gan!!


hahaha,sama gan
ane cuma pengen ngeramein thread ini,jgn emoticon-Marah
Quote:Original Posted By Lipy
hahaha,sama gan
ane cuma pengen ngeramein thread ini,jgn emoticon-Marah


wah-wah-wah, ane kagak marah kok, makasih dah ngeramein trit ane, kasih cendol dong ntar tak kasih bata deh.. emoticon-Ngakak
serrrringgggggg gan :maho
TS :maho gann
misi...ane numpang....ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for tambahan:
TS namanya agus ya :maho

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak, kirain dispoilernya dikasi gambar gan.
mayan gan.
harusnya agan yang sadar emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
agus agus
kreatif juga neeh TS nya emoticon-NgakakBantu doa gan!!
ngakak asli gan......Bantu doa gan!!
emoticon-Ngakak dulu gan...Bantu doa gan!!
Gak ngerti ane gan emoticon-HammerBantu doa gan!!
emoticon-Ngakak hehehe, nama ane ankh bukan agus....
cuma skedar share aja kok gan..
yaelahhh ternyata TS :maho :maho nihh ...
semoga cpet sadar dan kembali ke jalan yang benar agus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
:maho :maho :maho emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
:mahos:mahos:mahosemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak