Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008749458/bantu-doa-gan
Bantu doa gan!!
ane mau curhat nih gan..

pakai jilbab itu enag banget, sopan muslimah dan tentunya gk ngundang napsu kan gan??
udah 2 minggu ini ane coba bwat pake jilbab, tapi seperti hampir semua orang yang ane kenal menghujat dan menghina ane habisan-habisan.
Bahkan ibu sama bapak ane juga marah-marah kalau liat ane pake jilbab..
Sedih rasanya
Kemaren aku mau pergi hangout sama temen-temenku pake jilbab, tiba-tiba ibu ane teriak
Spoiler for teriak:


bantu doanya ya gan supaya mereka sadar...
wah,,masak namanya agus pake jilbab gan???

kaya :maho tuh
Quote:Original Posted By Lipy
wah,,masak namanya agus pake jilbab gan???

kaya :maho tuh


ane gk :maho gan, cuma skedar joke..
Quote:Original Posted By krieng
ane gk Bantu doa gan!! gan, cuma skedar joke..
Bantu doa gan!!


hahaha,sama gan
ane cuma pengen ngeramein thread ini,jgn
Quote:Original Posted By Lipy
hahaha,sama gan
ane cuma pengen ngeramein thread ini,jgn


wah-wah-wah, ane kagak marah kok, makasih dah ngeramein trit ane, kasih cendol dong ntar tak kasih bata deh..
serrrringgggggg gan :maho
TS :maho gann
misi...ane numpang....ngakak
Spoiler for tambahan:
TS namanya agus ya :maho

, kirain dispoilernya dikasi gambar gan.
mayan gan.
harusnya agan yang sadar

agus agus
kreatif juga neeh TS nya Bantu doa gan!!
ngakak asli gan......Bantu doa gan!!
dulu gan...Bantu doa gan!!
Gak ngerti ane gan Bantu doa gan!!
hehehe, nama ane ankh bukan agus....
cuma skedar share aja kok gan..
yaelahhh ternyata TS :maho :maho nihh ...
semoga cpet sadar dan kembali ke jalan yang benar agus
:maho :maho :maho
:mahos:mahos:mahos
×