alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008743901/menyebrang-karena-penting
menyebrang karena penting
Suatu ketika, ada sebuah sungai yang lebar. Di satu sisi sungai tinggal kelinci, dan di sisi lainnya hidup seekor beruang.

Suatu hari, beruang itu duduk di atas tunggul, menikmati makan buah. Lalu ia mendengar ada yang berteriak padanya, yaitu kelinci.

"Hei! Hei, Teddy, menyeberanglah ke sini. Aku punya sesuatu yang mau kutunjukkan padamu!"

"Jangan sekarang! Aku sedang makan."

"Oh, ayolah!" kata kelinci. "Ini benar-benar penting."

"Tidak mungkin."

"Ayolah. Ini mendesak."

Jadi beruang memutuskan untuk pergi menyeberangi sungai yang lebar itu. Dia memerlukan waktu berjam-jam untuk bisa menyeberangi sungai itu. Dia hampir tenggelam. Dan ketika ia akhirnya sampai di seberang dia mengerang dan terengah-engah, dan berbicara kepada kelinci,

"Nah, kelinci," dia terengah. "Apa yang ingin kamu beritahukan kepadaku?"

"Hei, Teddy," kelinci itu berkata, "lihatlah betapa banyaknya buah yang di seberang sungai."

maaf gan klo kurang lucu....
ane berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gk nerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
PERTAMAX diamankan
Quote:Original Posted By faris1200
Suatu ketika, ada sebuah sungai yang lebar. Di satu sisi sungai tinggal kelinci, dan di sisi lainnya hidup seekor beruang.

Suatu hari, beruang itu duduk di atas tunggul, menikmati makan buah. Lalu ia mendengar ada yang berteriak padanya, yaitu kelinci.

"Hei! Hei, Teddy, menyeberanglah ke sini. Aku punya sesuatu yang mau kutunjukkan padamu!"

"Jangan sekarang! Aku sedang makan."

"Oh, ayolah!" kata kelinci. "Ini benar-benar penting."

"Tidak mungkin."

"Ayolah. Ini mendesak."

Jadi beruang memutuskan untuk pergi menyeberangi sungai yang lebar itu. Dia memerlukan waktu berjam-jam untuk bisa menyeberangi sungai itu. Dia hampir tenggelam. Dan ketika ia akhirnya sampai di seberang dia mengerang dan terengah-engah, dan berbicara kepada kelinci,

"Nah, kelinci," dia terengah. "Apa yang ingin kamu beritahukan kepadaku?"

"Hei, Teddy," kelinci itu berkata, "lihatlah betapa banyaknya buah yang di seberang sungai."

maaf gan klo kurang lucu....
ane berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gk nerima emoticon-Blue Guy Bata (L)



pertamax bang..
emoticon-I Love Indonesia
Spoiler for gagal pertamaxxx:
teddy failll
emoticon-Malu
maunya dikibulin emoticon-Big Grin
wow... all ini thread bikin ane ketawa!!!
hahahaha alamat umur pendek tuh kelinci emoticon-Ngakak
boleh juga

keep posting gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ditipu ternyata gan beruangnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu banget nih Gan, garing deh. keep post
hahhahahahahha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ripost detected
wkwkwk mau aja di begoin sama kelinci emoticon-Ngakak
berasaemoticon-Blue Repost ya
Wuahahahah, ngakak ane sampe guling2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ih gila jahat banget nih kelincinyaemoticon-Ngakak
garing gan, ane gak ngakak bacanya emoticon-Hammer
lumayan lucu gan.. emoticon-Big Grin keep posting yah
×