Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008729958/pertanyaan-yang-susah-d-jawab
Pertanyaan yang susah d jawab !
Gan, ini ane dpt dr tmn.. silahkan d jawab yaa hahaha ^^ maaf kl hehe..

Quote:Aku ingin beli pizza tp aku tdk punya uang, aku pinjem sama si A 25 ribu dan sama si B 25 ribu. Jadi total utangku 50 ribu.

Trs aku bli pizza seharga 47 ribu jadi kembali 3 ribu. Utk mengurangi utangku, yg 3 ribu itu aku pake buat bayar utang sama si A seribu dan sama si B seribu, seribunya lagi aku pegang.

Jadi utangku sekarang sama si A sisa 24 ribu dan sama si B sisa 24 ribu jg. Jika di jumlahkan 24rb+24rb = 48rb +seribu yang kupegang tadi jadi 49 ribu..

Jd dimana seribunya lg ? sementara jumlahnya 50 ribu


Spoiler for "Ini web joke pnya ane gan.. yg dulu d apus"in momod T_T":
PERTAMAX SAVE FROM JUNKERS

di colong tuyul kali gan
Quote:Original Posted By hwayan
di colong tuyul kali gan


Dijawab dong gan bisa ga ? hehehe..
basiiiiiiiiiiiiiii ..

-

itu salah pembagi di awalnya
dimana ya gan?

TSnya tau gak jawabannya?
aduh itu ganz
Copas bangga gan?? Awakwkaw
bingung ganzzz...
Quote:Original Posted By Saragiturnip
basiiiiiiiiiiiiiii ..

-

itu salah pembagi di awalnya


dimananya gann ? lbi spesifik dong
Quote:Original Posted By Saragiturnip
basiiiiiiiiiiiiiii ..

-

itu salah pembagi di awalnya


gan
coba agan terangin dong
thread kayak gini udah sering ane baca tapi gak nemu jawabannya
itu slh...
Maap ya kl repost ^^ cmn skedar membangkitkan joke yg hampir terlupakan hehe.. sapa taw ad yg blm paham jadi bisa ngerti d sni ! hehe
akh pembagian na gk tepat tu
atuang si A si B itu 24.500 gan jadi 24.500+24.500=49.000 +uang yg 1.000 dipegang jadi pas 50.000
Quote:Original Posted By fadel..chelsea
atuang si A si B itu 24.500 gan jadi 24.500+24.500=49.000 +uang yg 1.000 dipegang jadi pas 50.000


hahaha ngaco ah si agan kan d bayarnya cmn 1000 ^^ ada penipuan kalimat itu di atas hehe..
tau,,, xixixi,,, jadi gini gan..
jangan liat berapa yang dibalikin n berapa sisa utang,,, tapi liat harga pizzanya aja,,, teknik pengalihan perhatian,, xixixi,,, soalnya kalo misal liat berapa yang dibalikin sampe kucing makan sayur juga nggak akan ketemu kemana uang lainnya,,, misal uang 50ribu itu dipake beli jam 45 ribu,, kembalian 5 ribu,, dibayarin ke pemilik uang masing2 2rb, dipegang 1000 tetep aja gak akan kejawab kemana sisanya,, jadi berapa uang yang dikembaliin ke pemilik uang itu nggak ada hubungannya dengan berapa uang yang ada sekarang.,...:maho:maho:maho
seribunya lagi ada di si "aku",
kan beli pizza 47rb, trus di ambil seribu.
jadi anggap aja di pake 48rb.
24+24=48
47+1=48

sama kan?
2k nya ya kembaliannyah
klo ga punya duit jgn gitu gan
bukannya ini ya gan
×