alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Pertanyaan yang susah d jawab !
3.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008729958/pertanyaan-yang-susah-d-jawab

Pertanyaan yang susah d jawab !

Gan, ini ane dpt dr tmn.. silahkan d jawab yaa hahaha ^^ maaf kl emoticon-Repost hehe..

Quote:


Spoiler for "Ini web joke pnya ane gan.. yg dulu d apus"in momod T_T":
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
PERTAMAX SAVE FROM JUNKERS


di colong tuyul kali gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Dijawab dong gan emoticon-Big Grin bisa ga ? hehehe..
basiiiiiiiiiiiiiii ..

-

itu salah pembagi di awalnya
dimana ya gan?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
TSnya tau gak jawabannya?
aduh emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost itu ganz
Copas bangga gan?? Awakwkaw
bingung ganzzz...
Quote:


dimananya gann ? lbi spesifik dong emoticon-Big Grin
Quote:


gan
coba agan terangin dong
thread kayak gini udah sering ane baca tapi gak nemu jawabannya
itu slh...
Maap ya kl repost ^^ cmn skedar membangkitkan joke yg hampir terlupakan hehe.. sapa taw ad yg blm paham jadi bisa ngerti d sni ! hehe
akh pembagian na gk tepat tu emoticon-Cape d...
atuang si A si B itu 24.500 gan jadi 24.500+24.500=49.000 +uang yg 1.000 dipegang jadi pas 50.000 emoticon-Big Grin
Quote:


hahaha ngaco ah si agan kan d bayarnya cmn 1000 ^^ ada penipuan kalimat itu di atas hehe..
tau,,, xixixi,,, jadi gini gan..
jangan liat berapa yang dibalikin n berapa sisa utang,,, tapi liat harga pizzanya aja,,, teknik pengalihan perhatian,, xixixi,,, soalnya kalo misal liat berapa yang dibalikin sampe kucing makan sayur juga nggak akan ketemu kemana uang lainnya,,, misal uang 50ribu itu dipake beli jam 45 ribu,, kembalian 5 ribu,, dibayarin ke pemilik uang masing2 2rb, dipegang 1000 tetep aja gak akan kejawab kemana sisanya,, jadi berapa uang yang dikembaliin ke pemilik uang itu nggak ada hubungannya dengan berapa uang yang ada sekarang.,...:maho:maho:maho
seribunya lagi ada di si "aku",
kan beli pizza 47rb, trus di ambil seribu.
jadi anggap aja di pake 48rb.
24+24=48
47+1=48

sama kan? emoticon-Big Grin
2k nya ya kembaliannyah
klo ga punya duit jgn gitu gan
bukannya ini emoticon-Blue Repost ya gan emoticon-Hammer2
Quote:

Bener gann, itu kuncinya

Quote:

Bli pizza 47rb, kembali 3k, 1k d ambil jadi ada 2k, d balikin ke masing" orang ditambah total 48 lalu sama duit yg d pegang 1k jadi d kurang ! bkn d tambah, 47 ribu total utangnya sekarang ^^ hehe..

Quote:

Berarti intinya duit yg d pinjem awalnya 50k, bli barang ehh ad kembalian 3k, 2k d balikin jadi TOTAL UTANG KE 2 ORANG ITU skrg 48k dan ditambah 1000 duitnya dia jd bkn malah nambah 49K ! tapi berkurang utangnya jd 47K ! SAMA KYK HARGA PIZZA DEH ^^
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di