alexa-tracking

Pertanyaan yang susah d jawab !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008729958/pertanyaan-yang-susah-d-jawab
Pertanyaan yang susah d jawab !
Gan, ini ane dpt dr tmn.. silahkan d jawab yaa hahaha ^^ maaf kl emoticon-Repost hehe..

Quote:


Spoiler for "Ini web joke pnya ane gan.. yg dulu d apus"in momod T_T":
PERTAMAX SAVE FROM JUNKERS


di colong tuyul kali gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Dijawab dong gan emoticon-Big Grin bisa ga ? hehehe..
KASKUS Ads
basiiiiiiiiiiiiiii ..

-

itu salah pembagi di awalnya
dimana ya gan?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
TSnya tau gak jawabannya?
aduh emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost itu ganz
Copas bangga gan?? Awakwkaw
bingung ganzzz...
Quote:


dimananya gann ? lbi spesifik dong emoticon-Big Grin
Quote:


gan
coba agan terangin dong
thread kayak gini udah sering ane baca tapi gak nemu jawabannya
itu slh...
Maap ya kl repost ^^ cmn skedar membangkitkan joke yg hampir terlupakan hehe.. sapa taw ad yg blm paham jadi bisa ngerti d sni ! hehe
akh pembagian na gk tepat tu emoticon-Cape d...
atuang si A si B itu 24.500 gan jadi 24.500+24.500=49.000 +uang yg 1.000 dipegang jadi pas 50.000 emoticon-Big Grin
Quote:


hahaha ngaco ah si agan kan d bayarnya cmn 1000 ^^ ada penipuan kalimat itu di atas hehe..
tau,,, xixixi,,, jadi gini gan..
jangan liat berapa yang dibalikin n berapa sisa utang,,, tapi liat harga pizzanya aja,,, teknik pengalihan perhatian,, xixixi,,, soalnya kalo misal liat berapa yang dibalikin sampe kucing makan sayur juga nggak akan ketemu kemana uang lainnya,,, misal uang 50ribu itu dipake beli jam 45 ribu,, kembalian 5 ribu,, dibayarin ke pemilik uang masing2 2rb, dipegang 1000 tetep aja gak akan kejawab kemana sisanya,, jadi berapa uang yang dikembaliin ke pemilik uang itu nggak ada hubungannya dengan berapa uang yang ada sekarang.,...:maho:maho:maho
seribunya lagi ada di si "aku",
kan beli pizza 47rb, trus di ambil seribu.
jadi anggap aja di pake 48rb.
24+24=48
47+1=48

sama kan? emoticon-Big Grin
2k nya ya kembaliannyah
klo ga punya duit jgn gitu gan
bukannya ini emoticon-Blue Repost ya gan emoticon-Hammer2
×