alexa-tracking

[+PICT] SUBUH2 ane nemu MAKHLUK KIMPOI gan...!! [BB++]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008726866/pict-subuh2-ane-nemu-makhluk-kimpoi-gan-bb
Inspiratif 
[+PICT] SUBUH2 ane nemu makhluk KIMPOI gan...!! [BB++]
Ini Kejadian Nyata n’ Tanpa Adanya Unsur Rekayasa


Subuh2 td pas ane bangun tidur secara ga sengaja nemuin dua makhluk ini gan... emoticon-Takut
Awalnya ane takut deketin, tp akhirnya ane coba beraniin n ane abadiin deh mereka (dgn jantung berdebar2)… emoticon-Takut

Langsung aja deh gan, ente liat sendiri mereka siapa n sedang ngapain… emoticon-Matabelo

Spoiler for awal mula ane Jepret dr jarak jauh:

Spoiler for makin deket ane deketin:

Spoiler for lebih dekat lg:

Spoiler for sangat dekat n jelas lagi:

Pertanyaan ane :
Menurut agan2 mereka lg ngapain? Karena meskipun ane deketin mereka ga kabur ke mana2 n dgn posisi tetap seperti itu… emoticon-Takut
Klo mereka kimpoi, apa benar cara mereka kimpoi seperti itu?? emoticon-Bingung
Klo mereka tengkar, knp cuma gigit2an aja?? emoticon-Bingung


klo berkenan mohon bantu di emoticon-Rate 5 Star
klo tdk berkenan mohon jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
TS sangat mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


UPDATE
Spoiler for :

UPDATE
Banyak yg tanya : itu TOKEK atau CICAK??
Spoiler for :

Komeng Kocak dari Agan2 :
Spoiler for :

Komeng Pakar Tokek :
Spoiler for :


Mampir Trit ane yg lainnya gan :
Artis AFGAN ngambek ga mau manggung
Pengalaman agan ngintip CD nih
Beberapa faktor penyebab tumbuhnya rambut UBAN dan cara mengatasinya
Hal yg membuat wanita hilang selera kepada Pria
Lokasi Bulan Madu Terindah di Indonesia
cara ampuh PDKT dengan cewek
Pertamax diamankan...emoticon-Cool
Pertamax ane amankan .!!!
KASKUS Ads
cicek kimpoi
apa berantem tuh gan?
kelai itu gan... toke gigitannya kuat...

Spoiler for "mampir ke thread ane gan no jebMen":
tokek atau cicak gan??
tokek lg ciuman gan... emoticon-I Love Indonesia
serem bgd itu binatang nya gan
itu apa gan?kayanya cicak ga segede itu
tokek itu kan?emoticon-Bingung (S)
ane gak tau tu cara kimpoi kok gigitanemoticon-Cape d...
itu dia lagi bedebat gan emoticon-Ngakak
kayak tokek gan emoticon-Big Grin
set dah gancet begitu emoticon-Takut (S)
tokek gan , cakep kalo di jual emoticon-Ngakak (S)
wews tokek ya .

bdw kok bisa di lantai . deket banget ama ts .

padahal klu uda nempel . kan susah di cabut tokek itu emoticon-Thinking
waduh2
lagi kissing kali gan emoticon-Hammer
wkakakka cicek rupa nya
ane kira cowo sama cewe gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
Gan ini mah cicak lagi BB ..!!!
Hadeh .!!! emoticon-Marah
serem amat tuh TOKEK gan, jadi merinding