Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008726392/kumpulan-lagu-anak-menyesatkan
Ngakak Kumpulan Lagu Anak Menyesatkan
[quote=]Survey membuktikan, bahwa selama ini Anak Indonesia dari kecil sudah diajari kebohongan. Kagak percaya? Mari kita buktikan :

♪Halo-halo Bandung ... Ibu kota Periangan♪ (bukannya Bandung itu ibu kota Jawa Barat?!)

♪Pok ame ame ... belalang kupu-kupu ... siang makan nasi, kalo malem minum susu♪ (Ini gak jelas banget lagu untuk anak2 atau orang dewasa X_X ) *

♪Nina bobo O nina bobo ... kalo tidak bobo digigit nyamuk♪ (Menurut psikolog : jadi sekian tahun anak2 Indonesia diajak tidur dgn lagu yang penuh dgn nada mengancam) *

♪Bintang kecil dilangit yang biru ...♪
(Bintang kan adanya malem hari, lah kalo malem emang warna langitnya biru?! Ngaco daaa ...)

♪Ibu kita Kartini ... Harum namanya♪
(Namanya Kartini ato Harum ?)

♪Pada hari minggu kuturut ayah ke kota ... naik delman istimewa ku duduk di muka ♪ (Naaah, kagak sopan kan ... masak duduk di muka?? Duduk mah di kursi?!)

♪Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam ... menanam jagung di kebun kita♪
(Kalo mau nanam jagung, ngapain dalem-dalem?? emang mau bikin sumur?!)

♪Pelangi-pelangi alangkah indahmu ... pelukismu agung, siapa gerangan♪
(Kan udah tau yang ngelukis si Agung, masih nanya siapa gerangan?!):/

♪Ambilkan bulan bu ... Ambilkan bulan buu .. Yang slalu bersinar di langitt♪
(Duuh ... ngerepotin mak lœ aje, Nak ... Lœ kira astronout nape emak elo ngambilin bulan)

♪Si kancil anak nakal suka mencuri ketimun , ayo lekas dikurung jangan diberi ampun (wah parah!! Lagu ini mengajarkan anak anak untuk tidak memberi belas kasihan atau kesempatan kedua , sadiz ...)[/quote]

Bener kan yang ane bilang??
heheheheh just kidding bukan bermaksud apapun....namanya juga d forum jokes...cendol pliss yang merasa terhiburr...


Spoiler for komentar dari agan:


[quote=]iseng iseng mampir sini gan
[Kapok dah.. Begini nih Akibatnya Jika Pulang Terakhir dari Warnet.... Asem...]
Saat Air Terjun Niagara Kering Kerontang (Foto)amazing
Kamus Rayuan Gombal (Bikin Cewek Klepek-klepek Dah)
Foto – Foto Aneh Dan Lucu Mengenai Keseimbangan (di jamin ngakak 100%)
Kumpulan Lagu Anak Menyesatkan
Foto yang Membuat Anda Tidak Percaya Melihatnya[wow]
Edan!! Hanya Untuk Pecahkan Rekor Dunia 500 Orang Nge-Seks Bersama (Khusus Dewasa)BB
Status-status Facebook Paling Lucu dan Humor, Garansi Ngakak 2 Tahun
Miris gan !! parah Banget Nih bocah {17++}
Foto Yang Membuat Sejuta Orang Menangis
Wow…Gajah Diserang Buaya(+pic)ngakak atau kasian
10 Tipe Pengunjung Warnet (Tipe yang manakah Anda)op warnet wajib masup
temen ane mirip pevita pearce(gak mirip ane telen sendal)
Bahaya Makan Nasi[/quote]
haha ngakak langsung gan abis bacanya..

numpang buang pertamax gan
yah uda doktrin x tuh gan
kunjungi trit ane gan

hha lucu gan.... sumpah ngakak de
wah g sesat2 amat kuk gan
Kumpulan Lagu Anak Menyesatkan
bner juga gan nyesatin...
wah sering ane d nyanyiin lagu2 itu gan ahahahah
Numpang Gan .......

Boleh Ya ??



Mampir Ke Trit Ane

berarti sesat ya lagunya
ngakak ane gan bacanya
emang udah dari sononya gan kya gitu
klo mw bikin lagu baru lgi aj gan
haduh , ad2 aj itu lagu ,wkwk. tapi mayan lah ,mayan menyesatkan
jiah bener juga ya nyesatin ada2 aja cangkul cangkul cangkul yang dalam menanam jagung di kebun kita bener juga ya ngapain nyangkul dalem2 emang mau bkin sumur
kreatif juga neeh TS nya Kumpulan Lagu Anak Menyesatkan
♪ayo lekas dibunuh jangan diberi ampun♪
nggak jug kok gan,,,
Quote:♪Halo-halo Bandung ... Ibu kota Periangan♪ (bukannya Bandung itu ibu kota Jawa Barat?!)

yang salah itu kata periangannya yang bener priangan,,, soal ibu kota atau bukan,,, ane gak tau,,, xixixi

Quote:♪Pok ame ame ... belalang kupu-kupu ... siang makan nasi, kalo malem minum susu♪ (Ini gak jelas banget lagu untuk anak2 atau orang dewasa X_X )

anak2 atao orang dewasa sekarang suka nyusu gan,,, xixixi

Quote:♪Nina bobo O nina bobo ... kalo tidak bobo digigit nyamuk♪ (Menurut psikolog : jadi sekian tahun anak2 Indonesia diajak tidur dgn lagu yang penuh dgn nada mengancam) *

lha daripada kalo nggak bobo dilempar ,,, mending tuh,,,

Quote:♪Bintang kecil dilangit yang biru ...♪

sebenernya siang juga kalo mendung nggak biru gan,,,

Quote:♪Ibu kita Kartini ... Harum namanya♪

itu maksudnya ibu guru gan,,, nama gurunya kartini,, kartu namanya yang harum,,,

Quote:♪Pada hari minggu kuturut ayah ke kota ... naik delman istimewa ku duduk di muka ♪

kalo ini saya setuju,, menyesatkan,,, karena penumpang itu duduknya nggak di muka tapi di (belakang) pantat kuda,,, :maho:maho

yang lainnya,,, no komen ah,, capek,,,
♪Ambilkan bulan bu ... Ambilkan bulan buu .. Yang slalu bersinar di langitt♪
(Duuh ... ngerepotin mak lœ aje, Nak ... Lœ kira astronout nape emak elo ngambilin bulan)


Ngakak ane baca yg ini gan
lucu gan

gila nih lagu, apalagi TSnya. hahahha