Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008721050/mana-tahan
Mana Tahan,,
ayoo sapa yg brani lawan,,

Mana Tahan,,

maaf yaa kalo Repost,,

salam n thx banyak yaa Kaskus,,
nunut ngakak aja deh buat agan...
mayan menghibur gan...


postingnya cepet banget...

Itu mah orangnya kurang kerjaan
mantaab tuuuh gaaaaaaaann...
btw pejwan ajah dah..
Mana Tahan,,
wekekekkek, sakitnya luar biasa tuhhhhh
Quote:Original Posted By peniantul
nunut ngakak aja deh buat agan...
mayan menghibur gan...


postingnya cepet banget...


Quote:Original Posted By adm.dsp.bandara

Itu mah orangnya kurang kerjaan


Quote:Original Posted By nhiekhey
mantaab tuuuh gaaaaaaaann...
btw pejwan ajah dah..
Mana Tahan,,


Quote:Original Posted By peterbaby7
wekekekkek, sakitnya luar biasa tuhhhhh


makasih dah mampir yaa gan,,

salam kenal n maaf klo repost yaa,,
ini agan kenceng bgt posting2nya
Quote:Original Posted By boogieblue
ini agan kenceng bgt posting2nya


kejar setoran boz,,
hehehehe,,
thx dah mampir yaa,,
wah kok kuat ya?
pasti dia main kartu ama tmen2nya trus kalah mulu gan
wah ada lagi treadnya......
banyak bener gan treadnya.....ga di jadiin 1 aja........
wwwaaaawwww

Spoiler for Nitip:
kenapa gak sekalian aja suruh semut api gigitin tuh wajah
gile jepitan baju tuh ?
gda kerjaan tuh orang...
wowwww istimewa nih jepitnya..
Quote:Original Posted By nhiekhey
mantaab tuuuh gaaaaaaaann...
btw pejwan ajah dah..
Mana Tahan,,


komen yang ini aja deh,kepala sukunya kocak
Gimana rasa sakitnya tuh
Quote:Original Posted By ayd4n
kejar setoran boz,,
hehehehe,,
thx dah mampir yaa,,


wkwkwk
yawdah deh, selamat berjuang
klo setoran dah penuh bisa bagi2 di mari
ngak yg penting pejwan