Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008702105/sampai-jilatan-terakhir
Sampai jilatan terakhir
Quote:Musim yang ditunggu-tunggu oleh si amien adalah musim durian. Banyak orang-orang kampung berbondong-bondong menjelang malam tiba datang ke perkebunan durian mendirikan tenda-tenda darurat untuk menunggu durian jatuh. Istilahnya duren gablugan itu rasanya enak sangat manis dan jangan salah ini disukai sama hewan buas alias macan. Makanya tidak sedikit jiwa jadi korban sia-sia hanya karena gara-gara berebut durian jatuh dengan macan usil.
Si amien adalah termasuk mahluk pemberani untuk nanggung resiko. Dengan sabar nungguin durian jatuh dari sejak teng isya sampai kira-kira jam 11 malam, tapi belum juga kejatuhan duren. Eh sory salah! Karena cuaca dingin yang terasa seperti membacok tulang, si amien merasa perutnya mules terus dia lari cari-cari posisi yang tepat untuk buang hajat di wc sehektar (sembarang tempat). Lagi asik-asiknya dia nongkrong terdengar suara nan merdu di perut dan telinga, “gedeblug.” dengan reflek penuh si amien berdiri lari: memburu durian yang jatuh. Dan akhirnya dia mendapatkan durian
Spoiler for durian:
yang sudah terbelah mungkin karena saking matangnya. Satu biji disantap,
Spoiler for buka gan:
dua, tiga, eh nggak kerasa habis deh itu satu bola duren ludes. “nikmat bener ini duren!” dalam hati si amien, sambil menjilati jari-jari tangan kanan yang belepotan daging durian. Tinggal jari-jari tangan kiri nih! Tanpa pikir panjang amien menjilati juga tuh jari. Jari-jari masuk ke mulut, tapi tiba-tiba dia muntah sebesar-besarnya. “ue…ue….aduh bau tokai!…..Sampai jilatan terakhir sialan!…gua lupa….gila bener!….tadi abis beol lupa cebok… mana pada belepotan di celana lagi!”
Makan tuh hihii



Spoiler for mampir dimari gan:
pertamax
Btw, ane PERTAMAX
biar kepanjangan tapi bikin ane
kalalalalalaalalla.....bisa aja luuuu/////
sumpeh ane ngakax
Quote:Original Posted By NightWolfs
Btw, ane PERTAMAX


ooohhh tidak bisa
pernah baca gan
but keep posting

neh perlu dicoba
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8620686
jiiaaah...! jilatin tuh tokai
tokai rasa durian gan
Numpang Gan ......

Boleh ya ??

tai juga gua
Quote:Original Posted By satyakenandi
tokai rasa durian gan


Masih bagus klo tokai rasa durian.....enak x gan ....ini mah durian rasa tokai yg bikin bengong tuh tujuh hari tujuh malam kgk mau makan
lucu banget gan....
keren2... keep posting..haha
ga jelas tapi
Quote:Original Posted By Goliathus.423
Numpang Gan ......

Boleh ya ??



Boleh....selagi masih lucu...mumpung masih bisa
lucu lu gan ,.,.hahha:maho
Quote:Original Posted By son63
jiiaaah...! jilatin tuh tokai


maklum malem kan gelap, jd kgk bisa ngebedain mana durian mana tokai ...sama kali yah...
Quote:Original Posted By chandrasilvia
lucu lu gan ,.,.hahha:maho


Bagus deh klo bisa bikin