alexa-tracking

Hukum Saat iNi Benar2 tidak Adil.....Silakan Masuk Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008699154/hukum-saat-ini-benar2-tidak-adilsilakan-masuk-gan
Hukum Saat iNi Benar2 tidak Adil.....Silakan Masuk Gan
Semoga ane g repost gan......
maaf klo yg udh pernh denger gan emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

ane punya cerita nh gan ada dua sahabat yang lg ngobrol masalah Hukum Di negara ini gan, Langsung ajh yh ke TKP....emoticon-I Love Kaskus


ICih : Jaman sekarang Hukum bener2 g adil yh Udinemoticon-Bingung (S)
Udin : G adil gmna Icih....emoticon-Bingung (S)
Icih : iyh beneran, Icih g bhng Td di Tv Ada yg Maling Duit 500rbu dihukum selama Setahun, tp itu si Japra temen kamu Maling kaca spion motor dihukum nya 5 tahun udin. G adil yh udinemoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
Udin :Y iyalah icih si japra dihukumnya selama 5 tahun kan kaca spionya jg ada motornya......emoticon-Cape deeehh

ane dengernya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jgn dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) yh gan klo emoticon-Toast ane emoticon-Shakehand2
Yang penting Heppy gan....
PERTAMAX
emoticon-Cool

Cool 

emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
ente freaks juga ni gan, tapi menghibur juga si.

ente lama2 kaya bang mahdid juga, bahlul ente
hahaaaa....
lumyanlah gan
dikit nyengirr
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
Hahaha emoticon-Ngakak boleh la gan ^^ Keep postin ! emoticon-thumbsup
Spoiler for "Ini web joke pnya ane gan.. yg dulu d apus"in momod T_T":
lumayan gan joke nya buat nyengiremoticon-Big Grin
Quote:


Akh si agan bisa ajh yg penting heppy salma gan heheheemoticon-Ngakak
lumayan nyengir gan
keep posting gan emoticon-thumbsup
kreatif juga neeh TS nya emoticon-Ngakak
Hukum Saat iNi Benar2 tidak Adil.....Silakan Masuk Gan
lumanyan lah gan

ane sedikit emoticon-Ngakak
Makasih gan btw bagi2 dongemoticon-Toast
tambah2 amal gan hehee
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bruakakakaakakak emoticon-Ngakak
mayan gan bikin ane emoticon-Big Grin
mayan gan nyengir emoticon-Big Grin
haahaha..emoticon-Ngakak
kalo motornya ngikut mah...
pasti 5 thn gan
cuma nyengr mayan lah
keep posting gan
wah ngakak berat ane gan..seru banget...mantappppp wkwkwkwkwkwk...
wahahah dasar koplakemoticon-Ngakak
hihihihi....lanjutkan Gan......


emoticon-Cendol (S)
×