Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008692676/di-dalem-sempit-pic
Ngakak di dalem sempit [PIC]
ni gan ane punya pic kocak...
tapi kalo pic ane ini baguus
tolong di ya gan
kalo yang iso si bisa juga nya
tapi jangan di tempong ya gan
ni gan ane tongolin gambarnya
CEKIBROOT
Spoiler for gambar:

gimana gan pic diatas???
klo cukup menghibur bisa lah bagi nya
dan di ya gan

udh pernah liat gan... tpi ttp aja

di dalem sempit [PIC]
zzzzzz , ga ngeh ane gan ,

di dalem sempit [PIC]
apaan noh gan?
gila jg picnya..
Gelo . . . Gede banget !
seeeeett dah itu mah bukan sempit lagi gan... hahahah
jiakakka gede banget banget gan
ayooo di : dong gan
buseng dah gede amat tuh orang, pantes berasa sempit.
kreatif juga neeh TS nya di dalem sempit [PIC]
Hahaha boleh la gan ^^ Keep postin !
Spoiler for "Ini web joke pnya ane gan.. yg dulu d apus"in momod T_T":

air bags...
kreatif juga neeh TS nya di dalem sempit [PIC]
gede ya gan
buset tuh cewe apa kingkong
wah cwnya pake pelampung yah ckckckckc itu kelebihan apa yah

Ngakak 

hahahaha..... bahenol abisss....
hahaha buset dah itu habis di pompa badanya gan:maho
fatwa kaskus perkata bahwa :

ngakax itu indah wkwkwkwk
×