Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008688883/lomba-renang
Lomba Renang 18++
Pertama dolo, Maap kalo Jangan di yahh.. ane dapet dari temen(mksdnya dibikinin)
OKE LANGSUNG!

Pada suatu hari, ada perenang hebat di Jakarta. Ia memiliki pacar di kampung halaman. Kebetulan waktu itu ia sedang pulang ke kampung halaman. Pas banget lagi ada lomba renang di kali. Tapi kalinya cetek. Cewek dia ini rada bokep. Cewenya bilang
Ce:"Say, kamu ikut yah. Kalo kamu menang, aku bugil deh"
Co:"Srius yah say!"
Ce:"Iya."
Co:"Oke Deh."
*HARI PERLOMBAAN*
Dia ketinggalan lumayan jauh. Tiba-tiba
Ce:"Ayo Dong say. Masa kalah? Nih aku kasih tunjuk *Beep* aku.
Cowo nya langsung kenceng. TEPAT DIDEPAN FINISH dia tenggelem dan kalah.
*AKHIR PERTANDINGAN*
Ce:"Yah sayang, aku udah capek2 bugil kamu malah nga menangin". "Gimana sih.."
Co:"KAMU KENAPA BUGIL? AKU NG*CENG DEDE KU KESANDUNG BATU

Sekali lagi, Maap kalo
jgn lupa, dan nya kutunggu


:maho:maho:maho ternyata

BTW PERTAMAXX kah??
Quote:Original Posted By tivri


:maho:maho:maho ternyata

BTW PERTAMAXX kah??


Yup. Gratis Pertamax 20 Liter
kesandung sampe patah kaga gan???





kasihan, madesu bgt tuh cwo ny
lumayan
kesandung batu
Segitu panjangkah ampe kesandung?? hihihihihi... ga pake clana dunk??
Hahahahahah,...
NGAKAK GAN ,.
mantap gan buat penghilang stres


hahah.. garing ah gan.. masa nyangkut sih.. kakakaka
kan malah bisa jadi dayung gan
wakakak
Quote:Original Posted By nastygray
hahah.. garing ah gan.. masa nyangkut sih.. kakakaka


kan dangkal gan. Ga heran nyangkut
ngkak asli gan......Lomba Renang
kasian
ha ha ha ha
gan Keep Posting
kasian amat tuh gan dede nya
lumyan deh gan
×