alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008678829/siapa-yang-bodoh-dan-yang-pintar
Siapa yang bodoh dan yang pintar??
Agan-agan sorry kalo emoticon-Blue Repost atau menurut agan ceritanya garingemoticon-Malu
TS cuma pingin ngajak emoticon-Ngakak!!!

Ketika seorang pengusaha sedang memotong rambutnya pada tukang cukur yang berdomisili tak jauh dari kantornya, mereka melihat ada seorang anak kecil berlari-lari dan melompat-lompat di depan mereka. Tukang cukur berkata, "Itu Bejo, dia anak paling terbodoh di dunia"

"Apa iya?" jawab pengusaha

Lalu tukang cukur memanggil si Bejo, ia itu merogoh kantongnya dan mengeluarkan lembaran uang Rp 1000 dan Rp 500, lalu menyuruh Bejo memilih, "Bejo, kamu boleh pilih & ambil salah satu uang ini, terserah kamu mau pilih yang mana, ayo nih!"

Bejo melihat ke tangan Tukang cukur dimana ada uang Rp 1000 dan Rp 500, lalu dengan cepat tangannya bergerak mengambil uang Rp 500.

Tukang cukur dengan perasaan benar & menang lalu berbalik kepada sang pengusaha dan berkata, "Benar kan yang saya katakan tadi, Bejo itu memang anak terbodoh yang pernah saya temui".

Sudah tak terhitung berapa kali saya lakukan tes seperti itu tadi dan ia selalu mengambil uang logam yang nilainya paling kecil"

Setelah sang pengusaha sudah selesai memotong rambutnya, di tengah perjalanan pulang dia bertemu dengan Bejo.

Karena merasa penasaran dengan apa yang dia lihat sebelumnya, dia pun memanggil Bejo lalu bertanya, "Bejo, tadi saya melihat sewaktu tukang cukur menawarkan uang lembaran Rp 1000 dan Rp 500, saya lihat kok yang kamu ambil uang yang Rp 500, kenapa tak ambil yang Rp 1000, nilainya kan lebih besar 2x lipat dari yang Rp 500?"

Bejo pun berkata,
Saya tidak akan dapat lagi Rp 500 setiap hari. Karena tukang cukur itu selalu penasaran. Kenapa saya tidak ambil yang seribu. "Kalau saya ambil yang Rp 1000, berarti permainannya akan selesai..."

Sumber ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pinter banget tuh bejo..

nice share gan emoticon-thumbsup

btw PERTAMAXX
GAGALpertamaxxx
emoticon-Big Grin nyengir doanklah dikit.
TSnya kayaknya bejo waktu kecil deh emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung emoticon-BingungSiapa yang bodoh dan yang pintar??
lumayan ngakak tu emoticon-Ngakak..Siapa yang bodoh dan yang pintar??
lumayan ngakak tu emoticon-Ngakak..Siapa yang bodoh dan yang pintar??
haha
mayan deh gan
nyengir dikit

Mampir Ke Thread Ane Gan
Siapa yang bodoh dan yang pintar??Gak Jadi Menang [Vid Inside]Siapa yang bodoh dan yang pintar??
emoticon-2 Jempol tuk bejo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakaka
sip gan
asli goblok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tapi repost emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha koplak.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahahahah Pinter tuh bejo... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pinter juga ya bejo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8723313
! tsnya juga gagagagagga
tukangnya yg bodoh emoticon-Ngakak
jenius si bejo, kecil uda gitu...

hahaha

emoticon-Ngakak
boleh juga tuh idenya emoticon-Ngakak gan
ente yang bodo ajj gan TS emoticon-Ngakak
ad2 aj si bejo,... emoticon-Ngakak