alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008671993/zombie-terhebat
zombie terhebat
maaf sebelumnya kalo semisal trit ini garing, emoticon-Blue Repost, dll. maklum, thread 1st.
kalo emoticon-Ngakak, bolehlah dibagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato emoticon-Rate 5 Star. asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L).
cekidot!


Suatu hari, ada 3 zombie ingin adu kekuatan. lalu, zombie 1 lari secepat mungkin dan dalam waktu 20 detik, dia kembali dengan mulut mengucurkan darah.

zombie 1: "lo liat peternakan itu?"
zombie 2&3: "liat, kenapa?"
zombie 1: "seluruh sapinya telah mati"
zombie 2&3: "wih.... gila lo ya!"

lalu, giliran zombie 2, ia lari secepat mungkin dan dalam waktu 10 detik, dia kembali dengan mulut mengucurkan darah.

zombie 2: "lo liat kota itu?"
zombie 1&3: "liat, kenapa?"
zombie 2: "seluruh penduduknya sudah mati"
zombie 1&3: "wow! hebat bener?!"

setelah itu, giliran zombie 3, ia lari secepat mungkin dan dalam waktu 2 detik, dia kembali dengan mulut mengucurkan darah.

zombie 3: "lo liat tiang listrik itu?"
zombie 1&2: (bingung)"liat, kenapa?"
zombie 3: "sialan tu tiang!, gw GA LIAT!!!!!"

UPDATE!!
emoticon-Blue Repost detected!!

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9569884

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9555633

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4923662

gile!! banyak banget nyang repost, berarti jokes ini bagus ya gan? emoticon-Ngakak
Pertamax Udah Ane Ambil Gan . . ______emoticon-Ngacir

emoticon-Metal: emoticon-Cool emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
zombie terhebat
Quote:Original Posted By St343n
zombie terhebat


Aduh Gan Ngebet pengen Pertamax Ya ??

emoticon-Ngakak
gimana gan? lucu gak??
Quote:Original Posted By apincuk
gimana gan? lucu gak??


Mayan Lah Gan . .

Bisa nyengir Neh . . emoticon-Smilie
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-No Hope yah... malah pertamax-pertamaxan....
wkwkwkwkkw
keren gan
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By yosua55555
Mayan Lah Gan . .

Bisa nyengir Neh . . emoticon-Smilie
emoticon-I Love Kaskus


thanks lo..... jangan lupa emoticon-Rate 5 Star + emoticon-Blue Guy Cendol (L) y....
hahahaah ternyata kejedot gan emoticon-Ngakak

lucu juga ni zombie apes emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak... .bgus nih jokenya..bantuh rate ah...hhe
Quote:Original Posted By yosua55555
Aduh Gan Ngebet pengen Pertamax Ya ??

emoticon-Ngakak


emang, kalo udah pertamax mau diapain?
emoticon-Bingung (maklum, anak newbie nanya)
Makanya kalo jalan hati2
emoticon-Ngakak gan
pada balapan pertamax ama zombie gan...
wkwkwkwk
makasih ya yang udah mampir n bisa emoticon-Ngakak, kalo gak bisa, ane gak punya nomor dokter jiwa lo...... emoticon-Ngakak
mayan gan, nyegir ane emoticon-Big Grin
perasaan udah pernah dengar cerita yang begituan gan..
tapi vampire bukan zombie gan..
emoticon-I Love Kaskus
mayan gan hihihihihi
ketabrak tiang tuh gan. . . emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sambergelap
perasaan udah pernah dengar cerita yang begituan gan..
tapi vampire bukan zombie gan..
emoticon-I Love Kaskus


kan cuma dengar gan... gak sampe ada di trit kan? emoticon-Ngakak