Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008671993/zombie-terhebat
zombie terhebat
maaf sebelumnya kalo semisal trit ini garing, , dll. maklum, thread 1st.
kalo , bolehlah dibagi ato . asal jangan .
cekidot!


Suatu hari, ada 3 zombie ingin adu kekuatan. lalu, zombie 1 lari secepat mungkin dan dalam waktu 20 detik, dia kembali dengan mulut mengucurkan darah.

zombie 1: "lo liat peternakan itu?"
zombie 2&3: "liat, kenapa?"
zombie 1: "seluruh sapinya telah mati"
zombie 2&3: "wih.... gila lo ya!"

lalu, giliran zombie 2, ia lari secepat mungkin dan dalam waktu 10 detik, dia kembali dengan mulut mengucurkan darah.

zombie 2: "lo liat kota itu?"
zombie 1&3: "liat, kenapa?"
zombie 2: "seluruh penduduknya sudah mati"
zombie 1&3: "wow! hebat bener?!"

setelah itu, giliran zombie 3, ia lari secepat mungkin dan dalam waktu 2 detik, dia kembali dengan mulut mengucurkan darah.

zombie 3: "lo liat tiang listrik itu?"
zombie 1&2: (bingung)"liat, kenapa?"
zombie 3: "sialan tu tiang!, gw GA LIAT!!!!!"

UPDATE!!
detected!!

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9569884

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9555633

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4923662

gile!! banyak banget nyang repost, berarti jokes ini bagus ya gan?
Pertamax Udah Ane Ambil Gan . . ______

:
zombie terhebat
Quote:Original Posted By St343n
zombie terhebat


Aduh Gan Ngebet pengen Pertamax Ya ??

gimana gan? lucu gak??
Quote:Original Posted By apincuk
gimana gan? lucu gak??


Mayan Lah Gan . .

Bisa nyengir Neh . .
yah... malah pertamax-pertamaxan....
wkwkwkwkkw
keren gan
Quote:Original Posted By yosua55555
Mayan Lah Gan . .

Bisa nyengir Neh . .


thanks lo..... jangan lupa + y....
hahahaah ternyata kejedot gan

lucu juga ni zombie apes
... .bgus nih jokenya..bantuh rate ah...hhe
Quote:Original Posted By yosua55555
Aduh Gan Ngebet pengen Pertamax Ya ??



emang, kalo udah pertamax mau diapain?
(maklum, anak newbie nanya)
Makanya kalo jalan hati2
gan
pada balapan pertamax ama zombie gan...
wkwkwkwk
makasih ya yang udah mampir n bisa , kalo gak bisa, ane gak punya nomor dokter jiwa lo......
mayan gan, nyegir ane
perasaan udah pernah dengar cerita yang begituan gan..
tapi vampire bukan zombie gan..
mayan gan hihihihihi
ketabrak tiang tuh gan. . .
Quote:Original Posted By sambergelap
perasaan udah pernah dengar cerita yang begituan gan..
tapi vampire bukan zombie gan..


kan cuma dengar gan... gak sampe ada di trit kan?
×