Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008663855/kentut-sehat-nyengir-sedikit-mah-ada
Cool Kentut Sehat (Nyengir sedikit mah ada)
Soeharto mengadakan kunjungan kenegaraan ke Inggris. Ratu Elizabeth, yang sadar bahwa Indonesia merupakan partner bisnis yang potensial, menyambutnya secara kebesaran. Dari bandara sudah disediakan kereta kerajaan yang ditarik tujuh ekor kuda putih yang cantik, yang akan membawa tamu negara ke Istana Buckingham.

Setelah upacara penyambutan, Elizabeth menyilakan Presiden Indonesia naik. Begitulah mereka berdua dalam kereta. Di tengah perjalanan, tanpa ditemani penterjemah, Soeharto terus mengangguk sopan mendengarkan penjelasan Sri Ratu tentang gedung dan taman yang mereka lewati sepanjang jalan.

Syahdan, di dekat Taman Hyde Park, salah seekor kuda kereta kerajaan kentut keras sekali. Dan bau sekali. Sri Ratu agak malu, dan dengan tersipu-sipu dia bilang, "Tuan Presiden maaf, ya..."

Soeharto mengangguk, "O, tidak apa-apa, Baginda. Kentut itu sehat. Wong tadinya saya sangka yang kentut itu kuda, kok".

Maapin ane gan kalo
Hamba newbie ini hanya meminta kalo ISO

Jangan di kasi gan
PERTAMAX donk

disamain ama kuda
kirain yang kentut itu ratunya ya?
Quote:Original Posted By bayan.ikhsan

disamain ama kuda


ane juga pikir gini
tadi . .hahaha
wehehehehe
Kentut Sehat (Nyengir sedikit mah ada)
untung orangnya udah meninggal gan wkwkwkwk numpang thread akhh http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8666561
aja deh
kocak gan.. wkwk
lumayan ngakak tu ..Kentut Sehat (Nyengir sedikit mah ada)
ngkak asli gan......Kentut Sehat (Nyengir sedikit mah ada)
gokil gan
asli anejadi ngakak gan hahha
wkwkwkw kentut bau
wkwkwkwkwk kocak gan
gan
ada ada aja si agan...
wkwkwk kepingkel-pingkel ane gan...
hah maksutnya

kok dikira kuda kan emang kuda yang kentutnya ?
×