Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008660068/ngaku2
ngaku2
Suatu hari si Bejo sedang berjalan menuju tmpt kerjanya...

Ia melihat ada kerumunan org sedang melihat korban tabrak lari, dan ia sangat penasaran sekali ingin melihat korban tabrak lari itu, tp sulit sekali utk melihatnya...


Akhirnya ia punya ide..

"permisi-permisi!!! gue sodara korban, gue sodaranya!!!"

Dan akhirnya dia pun dikasih jalan, dan dia bisa melihat dari dekat korban tabrak lari itu.
Dia kaget sekali ktika melihat korban tabrak lari itu.

Ternyata eh ternyata...
Korban tabrak lari itu adalah seekor kambing...
Keduax
dejavu gan
kenapa gg bilang tu istrinya aja ya...
Sodaranya kambing :maho

Nitip yah gan
Kalo sempet mampir ke trit ane ya gan
Spoiler for :
Sodara kandung apa sepupu ?
Spoiler for gagal pertamax:


Gpp Dah Gan Gagal Pertamax . .
Yg Pnting Mejeng Dolo Di Trit Ente . .

wkkwkwkw
keep posting ya gan
sodaraan ma kambing
ceritanya udah pernah ane baca, bedanya waktu itu mah korbannya monyet.

sama2 kambing
wahahah keluarganya dia
wkwkwkwkkw ada2 aja ni ts nya
gan, lucu banget.....
parah jokes nya gan ,bisa aja yang buat,siapa suruh pensaran kelas dewa
parah jokes nya gan ,bisa aja yang buat pensaran kelas dewa sih

Sorry dopost gan net kacau balau
page one
walaupun gagal PERTAMAX
NUMPANG PAGE ONE AJA DAH GAN...
LUMAYAN GAN KEEP POSTING 4 EVERY ONE...

wogh

si Jono saudaranya kambing

×