Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008649334/menilai-psk-dari-jenis-rokoknya
menilai PSK dari jenis rokoknya
nih gan maaf sebelumnya kalo ga begitu lucu soalnye ane msh newbie wajar lah kalo suka tolong dan asal jangan kasih

semoga aja ga


2. Menthol, type ini suka cowok cakep, yang kecil, gak terlalu panjang, cepet kehabisan tenaga DAN kalau klimaks ngos ngosan.

3. Kretek, kalau yang ini cakep bukan ukuran,yang penting keras, padat, tahan lama.

4. Kretek filter, pake' kondom napa mas'. Kalimat yang selalu diucapkan cewek jenis ini.

5. rokok putih, biasanya mereka menyukai kecepatan, cepat keluar-cepat bayar.

6. Cerutu, walaupun jarang cewek ngisep cerutu,tapi bila memang ada mungkin pembaca lebih faham.

7. Rokok linting, dia biasanya gak peduli, mau tua, mau muda, yang penting kaya.

8. Minta rokok, ngemis mah kalau ini, wkwkwk, lagian serius amat.
PERTAMAX gan diamankan \t \t
yg NO.1 apa gan??
bisa aja nich gan, tau jenis cewek dr 'rokoknya'
7. Rokok linting, dia biasanya gak peduli, mau tua, mau muda, yang penting kaya.
asliiiii ngehe nih cwe bgini
wkakwa salah nomer itu gan
kalo rokok pipa gmn gan????
menilai PSK dari jenis rokoknya
bisa aja nch gan...kocak2
Quote:Original Posted By GatotCermin
7. Rokok linting, dia biasanya gak peduli, mau tua, mau muda, yang penting kaya.
asliiiii ngehe nih cwe bgini


bukan ngehe itu mah , mending buat laut aja
ngakak pagi-pagi gan. . .
ahahahha
bisa aja si agan..
wah ini buatan TS yah? kok tau sih :mahos
hahaha bisa aja neh tsnya

pengalaman kali yah


menilai PSK dari jenis rokoknya
Hehehehehehe
bisa aja ni TS
yang nomer 1 kelewat tu gan


no 1 koq ndak ada??
woaakakakakkkaa TS curhat pengalamanyo
Quote:Original Posted By is.shinigami
woaakakakakkkaa TS curhat pengalamanyo


bisa aja, btw jangan2 emang pengalam pribadinya TS.........
wkwkwkwkwk bs gan
huahahahahah...........
minta rokok mah malak gan

×