Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008643497/sopir-pribadi-hobby-betulin-mobil
sopir pribadi hobby betulin mobil
bismillahirohmannirrohim

ane mau share cerita dan semoga ga

seorang sopir pribadi mempunyai kebiasaan yg unik. dia sering ML dengan pacarnya yg juga pembantu di rumah tersebut di kolong mobil majikannya.

suatu malam, seperti biasa, dia sedang asyik indehoy dengan sang pembantu di kolong mobil. baru 15 menit, ada orang teriak, "ngapain kamu disitu!" si sopir tau kalau itu majikannya. dengan cuek ia menyahut, "sedang betulin mobil nyah"
sekali lagi diteriakin "apa? sedang apa kamu!"
"ya ampun nyah! saya lagi betulin mobil!" jawab si sopir tetap konsen melakukan kegiatannya.

diteriakin sekali lagi, tapi sekarang pake ditendang, "lagi ngapain kamu!"
"astaga nyonya! saya lagi betulin mobil!!!" jawab si sopir ga mau kalah

"betulin mobil yg mana? orang mobilnya udh dibawa ama bapak 5 menit yg lalu!" kata majikannya sambil melotot.




kalo berkenan bagi ya dan budayakan
budayakan pertamax
Spoiler for Gagal Pertamax:

Gagal pertamax Yg Penting Mejeng Di Trit Ente Gan . .

Lumayan gan
mobil apa mobil tuh yang dibenerin

mantap gan
hahahaha...kamu ketauan

lucu....gan

ngakak ane...

wkwkwkwk...sopir pribadi hobby betulin mobil
Lah trus di kolong apa tuh?
Nitip yah gan
Kalo sempet mampir ke trit ane ya gan
Spoiler for :
wakakkakaka

mobilnya udah ilang gan

kliatan deh
wkawka
mobilnya udah gag ada

keasikan tuh wkwkwkwk
kocak gan
tengkiu dah bikin ane
sampai gak sadar kalo ternyata mobilnya udah di bawa pergi..
Untung ga kegeleng pas lagi kimpoi yah gan hehehe

sopir pribadi hobby betulin mobil
Numpang Ngakak Gan sopir pribadi hobby betulin mobil
dulu gan...sopir pribadi hobby betulin mobil
wkwkwkwk, bisa aja nih gan, alasannya betulin mobil. ga ada tempat lain utk indehoi
he he he he
ngkak asli gan......sopir pribadi hobby betulin mobil