Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008640417/majikan-dan-sopir
Ngakak majikan dan sopir
Asalamualaikum.wr.wb

Suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting di sebuah cafe, kedua pejabat itu menceritakan kebodohan Supirnya masing-masing

Pejabat1: eeh..lo tau gak, sopir gue tuh yeeh bego banget!!

Pejabat2: sopirr gue apalagi,sama anak monyet juga masih begoan die.

Pejabat1: nih yeeh gue panggil sopir gue. pirrrrrrrrrrrr!! (memanggil sopirnya)

Sopir1: ada apa tuan??

Pejabat1: pir..tolong dong lo beliin gue MOBIL BMW sekarang, nih duitnya! (si pejabat1 memberikan uang Seribu perak)

Sopir1: hoo okee. Siappp gan !! (si supir pun berlari)

Pejabat1: tuhh kan…begoo bangeeet sopir gue!!

Pejabat2: aah ntu mah gak ada apa-apanya….nih yah sopir gue.pirrrrrrrrrr sini (memanggil sopirnya)

Sopir: iya tuan ada apa?

Pejabat2: pirr coba tolong kamu cek ke rumah ..saya ada di rumah gak! cepet sekarang.

Sopir2: oh iyaa…tuan siap.

pejabat1&2: JIAHAHAHAAHAHAHAA ..

Di tempat parkir kedua sopir tersebut bertemu

Sopir1: heeh mau kemane lo?

Sopir2: ini gue kesel bener dah..kok punya majikan Bego amat.

Sopir1: aah begoan mana sama majikann gue coba,masa majikann gue nyuruh gue beli MOBIL BMW pake duit serebu perak…uda jelas-jelas kan toko-toko pada tutup,sekarang ini hari libur.

Sopir2: aaah..masih begoan majikan gue.masa dia nyuruh gue pulang ke rumah buat nyari dia ada apa enggak di rumah,padahal kan dia punya HP..kenapa ga dia telpon ke rumah aja.

Wasalamualaikum.wr.wb
seseorang kaskuser yg bijak pasiti meningalakn komenya
TS mengharapkan dan tolong di
kalo ada salah maklum masih
PERTAMAX
ANE bantu sundul :
Spoiler for nitip lapak:
bner2 bego gan
wakakakak lucu gan g
begonya kagak ketulungan gan
: :


Spoiler for perilaku sex menyimpang:
begonya bego itu mah
ane kira supirny biasa aja.. eh ternyata bodoh juga
nice share gan Keep Posting
gan
Ente repost banget..gan

Tapi gak pa2 deh...

Agan udah susah2 bikin treath...

Ane ngakak aja deh...

wkwkwkwk...majikan dan sopir
mengandung sangat
thanks for share ;ngakak

asli lucu gan
majikan dan sopir
repost

ane udah baca gan
jagan lupa di kasih
Ternyata memang bego
bego amat bosnya

Ente repost banget..gan

Bau tadi ane baca yg kayak begini...

klo itu mah supirnya yg O'On gan..
detected gann
jiah sm2 begok gan
×