Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008640203/ngakak-petugas-loket-lola
:ngakak petugas loket lola
ane mau share pengalaman ane nih gan.
cekidot ___
pas ane mau nonton bioskop, ane beli tiket kan. nah ane mau beli 5 tiket yang masing2 harga nya 10,000, kaya gini dialog nya
A:ane
B: petugas loket

A: mba saya mau bangku c1,2,3,4,5 dong
B: oh iyah ini tiket nya de (maklum masih sekolah )
A: (ane bayar pake duit gocapan 2) nih mba
B: gak ada uang kecil de ? (padahal tinggal balikin aja tuh duit gocap )

nah sekarang yang lola ane apa tuh petugas gan ?
maaf kalo kriuk gan maklum masih nubi
kalo bisa di gan dan ane juga gak nolak ko

Ga ada dermawan yg nimpuk ane pake cendol
pertamax kah...

wkwkwk...bisa aja agan ini......
beh..
gagal pertamax nya
lah,, anda jg gt, bayar gocap 1 aja ckup
Quote:Original Posted By 994an
beh..
gagal pertamax nya


mantra nya kurang ajib gan
Quote:Original Posted By cfajarpemadi


maaf gan kalo garing, maklum asih nubi
Quote:Original Posted By cfajarpemadi
lah,, anda jg gt, bayar gocap 1 aja ckup


berarti ane dong yang lola gan
Quote:Original Posted By ulil19
maaf gan kalo garing, maklum asih nubi


gpp gan keep posting aja

Spoiler for perilaku sex menyimpang:
sama aja gan lolanya

haha, aneh2 aja gan petugasnya
btw, nice share gan :ngakak petugas loket lola
kocak abis nih,.. nice joke yaa..

keep post ya..
Quote:Original Posted By cfajarpemadi
lah,, anda jg gt, bayar gocap 1 aja ckup


Hehehe sama2 ternyata
sama2 lola kyaknya
udah duit kecil minta yang lebih kecil dasar !
dua duanya lola gan , tau gitu kenapa gak kasih 1 aja tuh gocap nya
wkawakwka
kocak gan
lumayan ngakak tu ..:ngakak petugas loket lola
lumayan ngakak tu ..:ngakak petugas loket lola
:ngakak petugas loket lola
lumayan ngakak tu ..:ngakak petugas loket lola
×