alexa-tracking

Naik becak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008639252/naik-becak
Naik becak
Moga2 ga emoticon-Blue Repost

Ada seorg cewek bugil tanpa sehelai benang pun naik becak.Sepanjang perjalanan, si tkg becak sama sekali tdk mengalihkan pandangannya dr si cewek tsb. Merasa di perhatikan spt itu, si cewek menegur.
Cewek : Ada apa mas,kok ngeliatnya spt itu? Blm pernah ngeliat cewek bugil apa?!!!
Tukang Becak : Oh nggak mbak… Saya cuman memperhatikan, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uang buat bayar becak dari mana????

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bila berkenan emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:
Naik becak
ane pertamax

lucu jg gan emoticon-Ngakak
Naik becak
Quote:


emoticon-Ngakak dolo kalau mau jadi pertamax
sini ikutin ane jadi pertaminax aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak takut kaga bayar, bukannya ngeliatin nafsu
Ha…ha…ha… lucu juga Gan …..????
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

wogh, kalo ane sih, ane anterin, tp bawa ketempat sepi gan emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada aja ente gan
Quote:


wkwkwk
si agan ngeres...


berarti bagus tuh tukang becaknya...
lebih mentingin penghasilan buat makan... ^^V
hahahhhha...emoticon-Ngakak
mayan gan
emoticon-Ngakak...
wahahahahhahaaa
gue kira ngeliatin napsu. taunya cari uangnya. emoticon-Ngakak
dah tahu ga bawa duit masi diagkut jg
Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hwakakkak
Naik becak
khan ada dompet yg,...nyempil tuh'.......
lumayan lah gan..emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak:
jago ngeles si tukang becak emoticon-Ngakak
:maho kang becaknye emoticon-Ngakak
jiakaka tukang becaknya matre banget gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×