alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008638485/bila-politikus-menjadi-pemain-sepak-bola
Bila politikus menjadi pemain sepak bola
Bila politikus menjadi pemain sepak bola

1.Bila terkena kartu merah.
Jawabannya:”bagi saya tidak apa-apa bila diberi kartu merah, asal sesuai dengan peraturan yang ada, silahkan ditinjau kembali”.

2. Bila kalah 1-7.
“Kita telah berhasil memperkecil kekalahan dan telah berhasil mencetak gol ke gawang lawan.”

3. Bila mendapat kartu kuning.
“Pasti ada pihak ketiga mempengaruhi wasit yang ingin mendiskreditkan kita”.

4. Bila dijegal lawan.
“Mereka tidak suka kepada kami dan berusaha dengan segala cara untuk mencederai kami”.

5.Bila menjegal lawan.
“Tindakan ini perlu diambil guna melindungi keamanaan pemain-pemain kami pada umumnya dan pada penjaga gawang kami khususnya”.

6.Bila tertangkap basah memukul pemain lawan.
“Saya tidak bermaksud melukainya, saya hanya mencoba bercanda dengannya untuk meredakan ketegangan”.

7. Bila tertangkap basah berpura-pura sakit di kotak pinalti lawan.
“Ajaib..rasa sakit saya bisa menghilang sekejap saja….”

8.Bila dibangkucadangkan pada pertandingan penting.
“Saya harus melihat dan menganalisa pertandingan ini dari pinggir lapangan, karena saya berada di luar lapangan maka otomatis jangkauan saya melihat pola permainan lawan lebih luas daripada mereka yang sedang bermain, maka saya akan memberi petunjuk kepada teman-teman, bagaimana strategi yang
tepat untuk mengalahkan lawan.”

9. Bila bermain jelek.
“Kami tidak bermain jelek, merekalah pengamat yang tidak mengerti pola permainan kami”.

10. Bila tersisih di ronde awal.
“Lawan-lawan kami bermain curang, mereka memiliki wasit dan penjaga garis yang bisa dibeli”.

11. Bila pendukung teamnya berbuat rusuh.
“Pendukung team lawan berusaha memancing amarah pendukung kami, jadi jangan salahkan mereka bila mereka menjadi beringas”.

12. Bila terjadi perpecahan dalam team.
“Tidak ada perpecahan di kesebelasan kami. Hanya perbedaan sedikit pendapat saja, bagaimanapun juga kami tetap kompak dan bersatu di bawah komando pelatih”.

13. Bila dijauhi banyak pendukungnya.
“Mereka yang tidak mendukung kami lagi hanyalah segelintir orang saja”.

14. Bila tertangkap basah menggunakan obat-obatan.
“Ada pihak yang telah membohongi saya, mereka bilang ini obat untuk menyembuhkan penyakit batuk saya”.

15. Bila dipecat dari teamnya.
“Saya ingin beristirahat untuk jangka waktu tertentu”.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jagoan ngeles....



Sumber : http://www.noveloke.com/2011/01/bila...ain-sepak.html

kalau pengen ketawa ampe keluar ampas-ampasnya. mampir ke Trid ane Gan...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8627611
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8627560
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8626221
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8620224
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8615262
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8626434
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8627879
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8638182

Pertamax kah?

Emang bnar itu gan... Para poli TIKUS kebanyakan spekulasi ga pentingemoticon-I Love Indonesia
jiaaahhhh..... emoticon-Hammer2

kebanyakan cingcong jadinya gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahah emoticon-Ngakak gak pernah ngaku salah
intinya politikus itu tak tau malu emoticon-Cool
ada ada aja gan

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wakwakawkwa emoticon-Ngakak
ada2 aja
politikus emang diberi berkah mulutnya lamis haha
banyak omong tuh
makanya jgn sampai politikus jd pemain sepakbola banyak bac*d
emoticon-2 Jempol

bener bener politikus sejati gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan bwt peregangan rahang..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahahahahahha


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


nice joke
Bisa aja nge-les nya hahha emoticon-Ngakak emoticon-I Love IndonesiaBila politikus menjadi pemain sepak bola
wkwkwkwkwk
bikin ane emoticon-Ngakak gan!
emoticon-Ngakak nice joke nih
hahah keakean cangkem tuh Anggota rakyat ganemoticon-Cape d...Bila politikus menjadi pemain sepak bola
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha, politikus banyak bac*d nya gan. Wkw
btw, nice share gan emoticon-I Love KaskusBila politikus menjadi pemain sepak bola
emoticon-Ngakak emang dasar tuh poliTIKUS kerjaannya ngeBA*O* aja emoticon-Cape d...
×