Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008628678/dikejar-anjing-humor-pagi
Ngakak Dikejar Anjing [Humor Pagi]
Bismilah ini trit pertama ane gan di forum jokes
mohon maaf sebelum'a kalo cerita'a boring ,mudah-mudahan gak di hapus ama momod apalagi ampe , langsung aja gan .. singkat cerita

A : Baru-baru ini gw di kejar anjing pas sedang pake motor,padahal
gw gak salah apa-apa sama tuh si anjing.. kira-kira kenapa y ?
C : Loh kok bisa ?
A : Nah itu gw juga bingung bro, kalo gw lagi jalan sih masih mending,, nah
ini gw lagi pake motor !
B : Lu ngaca dulu sob, apa tampang lw mirip ama ?
Apa body lw kebanyakan tulang nya dari pada daging?
Kalo udah kejawab, coba tanyain ama si buat mastiin jawaban lu(lempeng,jln begitu aja tanpa ngerasa bersalah)
C : hahaha setuju gw sama si B emang mirip kali lu ama kucing, lagian badan tulang semua sih. Lu mirip kayak si sarwani tuh kang sayur komplek depan. Kemaren pas jalan kan tuh ada angin gede, ehhh hampir terbang dia ketebak angin. Lu tau kan kantong kresek yang ada di jalan kalo ketebak angin kayak gimane? persis tuh si sarwani juga kayak gitu!
A : ZZZZZZZZZZZZZZZZZZ si goblog serius gw
C : Kabur ah gak akan bener hahaha

ENTE : Gak nyambung, gak lucu juga gan nih joke nya sumpah deh!
TS : Biarin yang penting mint



Quote:ENTE BINGUNG ?
kalo masih bingung, tips-nya dr TS
1. Tarik nafas dalem-dalem tapi jangan terlalu dalem ntar malah masuk ke dalem kubur lagi
2. Baca pelan-pelan dan berulang
3. Masih bingung? " mungkin ente gak kemasuk orang yang TERPILIH "
3. Ebuset masih bingung juga? mending ente lapor momod aja
biar trit ini dI close




Quote:Postingan ane emang kurang bermutu tapi biasakan menghargai postingan kaskuser gan,, ane salut ama agan yg satu ini, for komeng Quote:Original Posted By teguhuget
Belom lucu,gan jgn patah semangat
Keep posting, gan

THE END

◄T•H•A•N•K•S►


kunjungi trit ane yg lain gan
Rahasia Dibalik Nama Nabi Besar Muhamad S.A.W[/SIZE] http://www.kaskus.co.id/showthread.p...8433344&page=5
sorry gan kok ane belum ya...
tapi ane PERTAMAX gan, jdi ya manteB aja dah....
! maksubnya gimana gan belum ngakak nih
mangap gan sory klo boring y
wah anjingnya suka kali tuh sama agan

ane juga kadang2 di kejar juga gan sama anjing
ga paham ane gan
sense humor saya sedang tinggi gan..
maksudnya pa ya gan, ini curhat ya??
ga paham gan mksut critanya
kriuk kriuk kriuk
bijimane nih mksdunya
waduh ane gan ...........
Ha…ha…ha… lucu juga Gan …..????
bngung ane gan
ga ngerti ane gan...

tapi numpang ngakak ane gan

anjingnya naksir x tuh
Numpang Ngakak Gan Dikejar Anjing [Humor Pagi]
Dikejar Anjing [Humor Pagi]
×