Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008620686/mampir-gan-persaingan-abg-anak-balita-gede--039039-bb
Ngakak Mampir Gan... persaingan ABG (Anak Balita Gede ) '' ++BB
salam kaskuser Agan"semuanya
perkenankan ane berbagi dan semoga tidak

jangan lupa
and ninggalin "shie Komeng" watt penyemangat ane gan



Allkisah....
beginilah cekitrotnya gan
Ada 3 orang ABG (anak balita gede )
sebut saja namanya Ucrit,Ucrut,dan Ucrot
mereka bertiga sedang ngerumpi tentang kehebatan nyokap meraka masing" (yang jelas bukan nyokapnya agan" )
langsung ke area the kha phe gan



Ucrut : Heh tau gak kalian..nyokap ku tu hebat.. dia tu penggemar michael jackson.. bisa menirukan setiap gerak langkah tarian penyanyi legendaris tu dengan sangat sempurna.

Ucrit: wahh hebatt eakhh nyokapmu... tpi lebih hebat nyokap ku Crut,dia sangat fanatik sama lady gaga.. terkadang setiap pakaian yang dikenakan persis seperti costum lady gaga saat konser..bahkan aq sampai tak bisa mengenali nyokap ku sendiri

Ucrut : wahh kerenn donkkk Crit...
kalo nyokap mu sediri gimana Crot,,???

Ucrot : sambil ngupil
yang aq tau kayaknya nyokap ku penggemar Jojon deh..
bahkan sempat ditato segala..

Ucrut,Ucrit : haaahhhhh... sampai segitunya..???

Ucrot : eakh aq melihat sangat jelas sekali
saat aq mandi bareng sama nyokap aq melihat
nyokap ku menato kumis nya jojon dibawah perutnya....

Ucrut,Ucrit : #@%$#%#@%$#




Maaf Agan" sekalian..
kalo kriuk" kerupuk..
thread pertama ane gan

jagan lupa
syukur juga dapat
buwat penyemangat ane gan

asal jangan
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post477853593 dibalik sarung si ucrot
KASKUSER YANG BIJAK SLALU NINGGALIN
"...SHEI KOMENG..."
pertamax dipostny sedri...
sepi amat eakhh gan
::::::::
::::::::
::::::::
banyakin lg gan ceritanya,,,
asli goblok bgt gan
ada ada aja
Quote:Original Posted By arieka47
banyakin lg gan ceritanya,,,


makasihh uda mampir gann
jangan lupa eah gann
Quote:Original Posted By widzltoz
asli goblok bgt gan



hahaa..maklum Gan ABG
jangan lupa syukur" juga
Quote:Original Posted By santoso94
ada ada aja


makasihh Gan
uda mampir..
jangan lupa
hahaha bs aja gan..
:
::
:::
::::
::
::
::
::
::
::
::
::
::
::
::
::
Quote:Original Posted By falsisme27
hahaha bs aja gan..


makasih Gan uda mampir di trhead newbidul
jangan lupa gan
Polos banget gan
Nitip yah gan
Kalo sempet mampir ke trit ane ya gan
kebayang kumis yang di bawah perut
Quote:Original Posted By Ardha08
Polos banget gan
Nitip yah gan
Kalo sempet mampir ke trit ane ya gan


ok Gan..
maksih uda mampir
jangan lupa Gan
Quote:Original Posted By Freedator
kebayang kumis yang di bawah perut


hahaaa..
bisa aja neh Agan..
jangan lupa
Quote:Original Posted By SheChanZ
hahaa..maklum Gan ABG
jangan lupa syukur" juga


emang agan udah iso??
Quote:Original Posted By widzltoz
asli goblok bgt gan


emg anak muda jmn skrg goblok" gan
wahahah pantes disebut balita gede












×