Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008611728/petuah-dukun-ajib
Petuah dukun ajib!!!!!!!!!!
Misi agan/aganwati mo numpang join kita nih(maklum pemula)!
Da cerita lama nih gan, mungkin dah pernah denger kali ya!!
Kalo ngebosenin ceritanya ,minta pintu maaf selebarx2nya ya gan!!!
Lgsung ja ke TKP yah gan/wati:

Pada suatu pagi,ada sekumpulan anakx2 kecil perempuan, sedang bekerja membantu ibunya,menampih(Membersihkan biji kacang hijau dari kulitnya)di ladang.

Tibax2,salah satu dari "Anak kecil perempuan"
tsb MENANGIS, Ketakutan.
Ketika ditanya "ibunya" ,anak kecil itu memberitahukan bahwa
" Ada biji kacang hijau yg masuk ke dlm kemaluannya".

Bergegas "Ibu" tsb membawa anaknya itu,
ke puskesmas terdekat.
Bersedihlah ibu anak tsb, mendengar bahwa,
anaknya harus dibawa ke R.S dikota,
karna keterbatasan alat medis & perkiraan biayanya yg mahal.

Taklama kemudian, datanglah "Suami" dr ibu tsb,
akhirnya mereka memutuskan, untuk membawa anak mereka,ke "DUKUN" ternama di kampung itu.
Sesampainya disana,
mereka menjelaskan musibah yg terjadi pada anak mereka.

Tibax2, TERTAWALAH DGN KERAS "DUKUN" TSB,& BERKATA:" GITU AJA KOQ REPOT,
TUNGGU AJA AMPE 3 HARI, NTAR JUGA NUMBUH,
HABIS ITU TINGGAL CABUT DEH POHON TOGENYA,,
HA HA HA..............


ngakak gan..btw ane pertamax yak..

Petuah dukun ajib

Gan kalo bisa jgn dihammer ya gan,masih kaya kacang ijo ni kite.
Kalo bisa kasih yg ya gan. THANKS GAN
ada ada aza nech TS,,
hahahahaha,,
ngakak dot com
Quote:Original Posted By GOLDANGEL
Gan kalo bisa jgn dihammer ya gan,masih kaya kacang ijo ni kite.
Kalo bisa kasih yg ya gan. THANKS GAN




Sippp gan lanjutkan
mantap gan
nice try
keep posting
semangat yah
mayan nih baca2 joke ky gini
gan ! keep posting gan ?
Quote:Original Posted By syvid
mantap gan
nice try
keep posting
semangat yah
mayan nih baca2 joke ky gini


Makasih gan,dah mo masuk ke lapak joke ane,sukses buat agan.
wkwkwkkwkwkkw
gan
gan. . . wkwkwk
Wah sembarangan aja thu dukun
Petuah dukun ajib!!!!!!!!!!
:
kocak banget..
togenya di buat gado2 enak tu wkwk..Petuah dukun ajib!!!!!!!!!!
haha paraah tuh petuah..
Quote:Original Posted By lexitaklal
togenya di buat gado2 enak tu wkwk..Petuah dukun ajib!!!!!!!!!!


Wah agan yg atu ini fans berat ma gadox2 ya, mo coba gadox2 pake toge ala dukun ajib..... Thanks ya gan>>>>>>>>>
anegan
tulisannya masih rame gan, kasi renggang biar menarik dibaca

selamat datang ya gan
Quote:Original Posted By kremypetty
tulisannya masih rame gan, kasi renggang biar menarik dibaca

selamat datang ya gan


Iya makasih bgt gan buat inputannya,maklumlah masih blepotan nih ngetiknya,nanti ane coba yg lebih baik deh gan.SUKSES BUAT AGAN.
hahaha, lucu banget gan, hahaha Petuah dukun ajib!!!!!!!!!!
×