Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008599635/singkong-pembawa-petakangakak-abis-gan
singkong pembawa petaka...ngakak abis gan !!
pertama tama yang ane mau bilang mudah mudahan gak ya gan...

Ceritanya bermula pada suatu malam gan. Ada pelacur tua, mantan primadona pada zamannya yang udah hampir 3 bulan gak ada yang make dia gan.
Karena hasrat seksualnya udah gak tertahankan lagi, akhirnya dia memutuskan untuk singkong untuk memenuhi hasratnya tsb. Tapi sial apa mau dikata gan, karena terlalu semangat memainkan singkong tersebut malah singkong tersebut kejepit dan patah di dalam va**ina si pelacur.
Karena malu, si pelacur tidak menceritakan pada siapapun. Tapi pada hari ke 3 karena udah bener2 gak tahan dia dateng ke dokter buat ngambil potongan singkong tsb.
Akhirnya terjadi percakapan sbb
P : dok, kemaren saya mast**basi pake singkong. Tapi sebagian singkongnya patah di dalem. Udah 3 hari dok..bisa gak tolong diangkatin.
D : coba saya periksa dulu..
P : ya udah cepet dok...rasanya ngganjel banget..
Setelah diperiksa
D : aduh mbak...gimana ya...
P : gimana apanya dok ?
D : itu mbak singkongnya...
P : kenapa singkongnya dok ??!! ( agak kesal )
D : singkongnya........udah jadi tape !!
P : %_/$@*&

Sekian cerita ane gan...yang ngakak zne minta .
yang nggak ane jangan di
singkong pembawa petaka...ngakak abis gan !!
hahaha untung ga di cobain tu singkong ma dokter hahaha kimpoikimpoi
Quote:Original Posted By dhidon
hahaha untung ga di cobain tu singkong ma dokter hahaha kimpoikimpoi


kalo dicobain bisa mokat tu dokter gan...hehe
:
gokilisasi nasional...
asem dah tuh tape
kalo singkong jadi tape,...
kalo terong jadi balado kali yak,...
wakakka....
brarti di dqalem ada raginya yah
wakwakkawkawk udah jadi cape de eh tape dehh
tapeeeeeeeee
kalo timun udah jadi acar ya gan
::: dolo
Tape singkong pembawa petaka...ngakak abis gan !!
Quote:Original Posted By siembok
kalo timun udah jadi acar ya gan



tinggal tambahin cabe ama bawang merah gan..hehe
hahaha... bisa toh...

mungkin klo yg masuk situ beras, 3 hari kemudian jadi nasi kale ya....
WKAAKAKKAKAKAKA SIALAN! tsnya ngakak ane
kcian amat
buset .. dah jadi tape ...
gila jadi tape
×