Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008590868/yang-mau-kerjaan-masuk-sini
Hepi Yang mau kerjaan Masuk sini...
Spoiler for Pembukaan:


Ane mau ngucapin selamat dulu buat agan/wati yg lulus UN tingkat SMA tahun ini,,,,,nh berhubung agan/wati lgi nganggur nih ane kasih kerjaan.....buat yg mau ngisi waktu liburannya....
Ini persyaratannya gan..
Spoiler for syarat:


Mau tahu kerjaannya kya apaan gan....ini ane kasih tahu...
Spoiler for Kerjaan:


Spoiler for yang berminat:


Ane gg nolak n dari agan yang berminat...tpi ane gg nerima bagi agan yg gg berminat....

Maaf klo ternyata , sesungguhnya kesamaan yg terjadi tidaklh disengaaja....maaf juga apabila ada ksalahn.....maklumi saja newbie....ane hnya berniat untuk ngehibur agan semua...

Sekian Gan trit ane....terimakasih udah mau baca....

Spoiler for penutupan:
wkwkwk pusing ane gan ngitungnya, nyerah deh habis banyak amat kendaraan disitu

nyerah deh ane gann. . .
pusingg

Thumbs up 

Quote:Original Posted By NotFound27
wkwkwk pusing ane gan ngitungnya, nyerah deh habis banyak amat kendaraan disitu
jgn nyerah dong gann....terus berjuang......... wkwkwkkw..gpp agan nyerah yg penting agan terhibur...
ane nyerah...........
gak ikutan ah
waawkkawa
ngitung pengendara
ane ikut daftar gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By .spongebob
waawkkawa
ngitung pengendara
ane ikut daftar gan
silahkan gan
langsung nyerah ane gan hahahah







QR
Quote:Original Posted By wilysaputra
langsung nyerah ane gan hahahah hahahaahhahahhah WKWWKKKWKWKW







—QR™

kok lngsung nyerah gan.....tpi gpp sih yg penting hahahaahhahahhah WKWWKKKWKWKW
Gimana ni bnyak yg nyerah............hri gni susah lo cri kerjaan.... bcanda gan
mending nganggur gan :maho
ngelawak gan....?
saya bisa jawab ko gan itu ada brp banyak......

jawaban nya tinggal bilang gini aja kok.....

ada se.....kian dan terima kasih
Quote:Original Posted By asadewe22
ngelawak gan....?
ngg GN CMA NGEHIBUR ....
Quote:Original Posted By kryptonite91
saya bisa jawab ko gan itu ada brp banyak......

jawaban nya tinggal bilang gini aja kok.....

ada se.....kian dan terima kasih
jiakkakkakakkakkakakkaa
TS tanya aja ama kepolisian
paling2 TS sendirinya jg pengangguran
Quote:Original Posted By anakzulvia
ngg GN CMA NGEHIBUR ....


lanjutkan....
ane nyerah aje gan........

lucu gan hahaha
Wakakakakaa...
kapan beresnya...ahahaha
×