alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008584728/cerita-lucu-tentang-burung-flamingo-terpeleset
Thumbs up Cerita Lucu Tentang Burung Flamingo Terpeleset
Ceritanya ini burung mau berjalan atau mau angkat kaki, tiba-tiba terpeleset jadi kaya gini

Spoiler for :


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-Kiss :maho emoticon-Najis emoticon-No Sara Please

Sumber.

Kalo Agan Mau Baca Yang Lain Ada Di Bawah Ini....
wakwakwkawka kasian banget tuh burung
emoticon-Ngakak


nitip lapak gan
bantu sundul
Kalimat aktif dan pasif[BB dikit]

Cerita Lucu Tentang Burung Flamingo Terpeleset
KEDUAXX
yahahahhaa emoticon-Ngakak saya gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice posting
wkwkw.. gara" kepanjangan tuh kaki jadi kepleset.. ato jangan jangan dia lagi bingung ngeliatin si TS :maho kali jd kepleset wkwk
gambar lucu nih gan, wkwkwk
nice jokes gan emoticon-I Love Kaskus
lumayan bisa emoticon-Ngakak
hehehehe, lucu gan bisa kepleset juga ya gan
ada2 aja nih, bikin ngakak aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha.,,kasian tuh burung.,,bis mabokk kali yee..
kacian.....emoticon-Ngakak
ahahahaha...kasihan dia ga pake spatu bot si gan ahaahahha

wkwkwkk

lumayan lucu,,,,,,emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
seperti kata pepatah, sepandai2nya burung berjalan akhirnya kepleset juga
Wkwkwwkw


mayan lah gan...
kasian tuhh burung emoticon-Mewek
ngelamun kali ya,,, makanya jd terpeleset
padahal burungnya dah keren bgt,ee malah jatuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
... wkwkwkwkwkwkwkwk ...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
... wkwkwkwkwkwkwkwk ...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
... wkwkwkwkwkwkwkwk ...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
... wkwkwkwkwkwkwkwk ...

lucu ganemoticon-Rate 5 Star